Leslar Metaverse Diklaim Mendapat Sorotan Asing

Leslar Metaverse membangun sebuah dunia digital bertema cyber future. Setiap orang yang memasuki dunia Leslar Metaverse dapat bertemu satu sama lain, melalukan aktivitas bersama, berkomunikasi, bermain, bekerja, dan bahkan bersaing secara virtual.

“Kehadiran Leslar Metaverse menghubungkan bisnis dunia nyata dengan dunia digital dengan menciptakan ekosistem ekonomi yang berkelanjutan di masa depan," ujar Rudi Salim, salah satu pendiri Leslar Metaverse di Jakarta dalam keterangan tertulis (4/4/2022)

Usai mendapat dukungan dari Bambang Soesatyo, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Sandiaga Uno dan jajaran pejabat lainnya, ternyata Leslar Metaverse tidak hanya mendapat perhatian dan dukungan dari pecinta crypto di dalam negeri saja.

"Hal ini terbukti dengan dukungan dari berbagai media internasional seperti, Bloomberg, Nasdaq, Investing.com, MarketWatch, StreetInsider.com , TechBullion, Yahoo Finance, dan Coin Quara," jelas Rudi mengklaim. Dia mencontohkan berdasarkan artikel yang diunggah oleh Bloomberg pada 20 Maret 2022 dengan judul ’Leslar MetaVerse Aims to be the Largest Indonesian Blockchain Project

“Leslar Metaverse merupakan sebuah projek yang menjanjikan karena berkolaborasi dengan banyak tokoh publik dan artis papan atas,"ujar Bamsoet. Terlebih lagi kata Bamsoet, metaverse ini akan menyediakan wadah  pendidikan untuk mengembangkan sumber daya manusia Indonesia dengan cara membina kalangan muda tentang ekonomi digital.

Tidak hanya institusi finansial dan media internasional ternyata Simon Leviev atau pria yang dikenal  sebagai ‘Sang Tindler Swindler’ yang sedang viral di dunia maya pun memberikan ucapan selamat.  “Kepada teman saya Rudy Salim, selamat kepada Leslar Metaverse, projek terbesar di Indonesia, aku cinta Indonesia, aku doakan yang terbaik dan  semoga hari-mu luar biasa," ujar Simon.

Bagi yang belum mengetahui, Simon Leviev yang memiliki nama asli Simon Hayut, adalah pria kelahiran 27 September 1990 di Israel yang merupakan aktor sukses Hollywood. Namanya mendunia sejak tampil dalam film dokumentar Netflix yang berjudul Tinder Swindler. Setelah media sosial  Instagram miliknya hilang di saat viral, kini dunia maya cukup dikejutkan dengan kembalinya Simon Leviev yang  memberikan atensi kepada projek digital Indonesia Leslar Metaverse.

Leslar Metaverse adalah projek yang menggunakan token $Leslar untuk menjalankan aktivitasnya di dalam platform digital.  Token ini diluncurkan pada tahun 2022 menggunakan platform Binance Smart Chain. Saat ini, terdaftar di PancakeSwap dengan rencana untuk memperluas ke bursa lain.

Token $Leslar berhasil menembus angka 555 BNB pada saat private sale dalam 30 detik, dan terjual hingga 2.000 BNB dalam waktu kurang dari 12 menit pada saat pre-sale. Tujuan dari projek ini adalah untuk mengedukasi dan memperkenalkan dunia digital kepada warga negara Indonesia.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)