Lezatnya Bisnis Menu Turunkan Kadar Kolesterol

Kulina meluncurkan menu baru yang fokus untuk menurunkan kadar kolesterol. Menu baru ini merupakan hasil kerja sama platform itu dengan Kalbe. Peluncuran produk tersebut dilakukan tepat pada Hari Jantung Nasional yang diperingati setiap tanggal 31 September.

Produk Low Cholesterol ini akan resmi hadir di aplikasi dan website Kulina pada tanggal 21 Oktober 2019 dan mulai diantarkan tanggal 4 November 2019. Merry Imelda, Head of Public Relations Kulina, menjelaskan, menu ini merupakan solusi bagi pekerja kantoran yang membutuhkan makanan sehat dan rendah kolesterol.

“Saat ini produknya memang baru tersedia di area Jakarta, namun kami berharap produk ini nantinya bisa menjangkau kota-kota lainnya di Indonesia,” kata Merry. Dia berharap, produk ini dapat membantu masyarakat yang kini sudah mulai memperhatikan kesehatan dengan mengonsumsi makanan yang lebih sehat.

Paket ini dibuat dengann kandungan karbohidrat kompleks dan dimasak dengan
minyak lemak tak jenuh. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan pun
banyak yang termasuk ke dalam kategori superfood, seperti quinoa dan kale. “Produk ini dirancang berdasarkan kebutuhan kalori dan dilengkapi dengan informasi nilai gizi. Kombinasi menunya pun disesuaikan untuk makan siang dan malam,” ujar dokter spesialis
gizi klinis, dr. Lia Amalia.

Produk ini nantinya akan dipaketkan dengan produk keluaran Kalbe Nutritionals, yakni Nutrive Benecol untuk menurunkan kadar kolesterol. Selain meluncurkan produk Low Cholesterol.

Saat ini Kulina juga menjual makanan sehat untuk kebutuhan diet lainnya, beberapa di antaranya adalah makanan rendah kalori Healthy Lunch, Keto Lunch untuk konsumen yang menjalankan diet keto, dan menu salad.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)