LG Menjajal Pasar Smartphone Premium

Akhirnya, LG V20 dipasarkan di Indonesia mulai 25 November nanti. Kehadiran LG V20 diharapkan menjadi andalan dan bisa mendongkrak penjualan ponsel LG dibanding seri-seri sebelumnya, khususnya untuk kategori premium.

Untuk melihat minat pasar, LG Mobile Communications Indonesia menawarkan opsi pesan awal (pre order) Smartphone dengan memori internal 64 GB dan 4 GB RAM selama 10 hari terhitung sejak 25 November nanti. Dengan harga Rp 9,5 juta/unit, mendapat paket lengkap earphone dari B&O Play. "Selama pre order ini bakal mendapat penawaran istimewa dari kolaborasi perusahaan dengan mitra bisnis lintas industri," kata Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

LG Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia. (kedua dari kanan)

Untuk mewujudkan pre order LG V20, perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini menggandeng empat bank besar di Indonesia yaitu Bank Central Asia (BCA), Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Mega dan OCBC NISP. Keuntungan peminat LG V20 berupa bunga cicilan 0% dan cash back hingga Rp 1.250.000 yang dapat diperoleh dengan menggunakan kartu kredit.

Selain itu, LG juga menggandeng TELKOMSEL sebagai operator telekomunikasi terbesar di Indonesia. Operator yang dikenal dari cakupan jaringan 4G LTE paling luas di Indonesia ini berpartisipasi dengan memberikan paket data hingga 14GB.

Bahkan, untuk memperluas distribusinya, LG menggandeng sebelas e-commerce untuk diajak berpartisipasi dalam preorder ini. Mereka adalah bhinneka.com, blibli.com, dinomarket.com, electronic solution, elevenia, erafone.com, JD.id, lazada.co.id, mataharimall, point2000 dan tokoPDA.com.

Apabila peminat lebih nyaman memilih pembelian langsung, opsi preorder juga bakal tersedia di jaringan toko dari distributor besar smartphone di berbagai kota di Indonesia. Sebut saja mulai dari Apollo, Dukomsel, Erafone, Fonel, Megafon, Telesindo, SUD dan TAM. Paket preorder ini juga bakal dapat ditemui di jaringan LG Mobile Brandshop yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. “Seluruh persiapan ini kami buat untuk memastikan peminat LG V20 dapat dengan mudah menikmati penawaran istimewa ini,” ujar Hee Gyun Jang.

Kelebihan LG V20, menawarkan pengalaman multimedia pada level lebih tinggi melalui keistimewaan fitur audio, kamera dan video di dalamnya. Selain itu, LG V20 sebagai smartphone pertama di dunia yang datang dengan sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat di Indonesia.

Fitur unggulan yang tersemat di dalamnya yaitu Steady Record 2.0, Hi-Fi Quad DAC (Digital to Analog Converter), dan HD Audio Recorder. Dari sisi kamera, pada kamera depan, LG menggunakan kamera bersensor 5MP dengan lensa 120 derajat yang siap memberikan hasil selfie dalam bidang lebih luas, bahkan untuk melakukannya bersama kawan. Sementara kamera belakang, LG memanfaatkan kamera bersensor 8MP dengan lensa 135 derajat. Khusus untuk kamera utamanya sendiri memiliki sensor 16MP dengan kelebaran lensa 75 derajat.

Darandono

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)