Lini Bisnis Triputra Group Perluas Kemitraan Bisnis

KedaiMart. (Foto : Istimewa)

Aplikasi KedaiMart dari PT Kedai Sayur Indonesia, mengembangkan dan menambah produk untuk memacu pertumbuhan bisnis di tengah perkembangan digitalisasi yang semakin masif selama masa pandemi Covid-19. Seiring dengan peningkatanan kebiasaan masyarakat dalam berbelanja secara online, turut mendorong pertumbuhan kinerja KedaiMart mencapai lebih dari 10 kali lipat di tahun ini. KedaiMart menggandeng berbagai mitra untuk memasok bahan baku segar, salah satunya dengan menggandeng seluruh gerai BKB (Bebek Kepahiang Babase) di seluruh Jabodetabek.

Natalie Djuhandi, Product Owner KedaiMart mengatakan salah satu komitmen KedaiMart adalah untuk menjamin kualitas produk yang konsisten dan unggul, tanpa perlu keluar dari rumah. Perusahaan grosir berbasis teknologi di bawah naungan Triputra Group ini mengamati pandemi Covid-19 itu berdampak terhapada perkembangan gaya hidup masyarakat hingga 10 tahun ke depan. “Sehingga hal ini turut mendorong pertumbuhan yang signifikan terhadap bisnis online groceries di Indonesia,” ujar Natalie di Jakarta, Selasa (19/10/2021).

Sejalan dengan peningkatan tren belanja dari rumah, KedaiMart bersama seluruh gerai BKB di Jabodetabek meluncurkan kampanye “Selalu Fresh”. Kampanye ini merupakan bentuk kolaborasi KedaiMart dan BKB dalam menyediakan dan mengutamakan kualitas dan kesegaran pada bahanbahan makanan yang dimiliki.

Sebelumnya, BKB telah terlebih dahulu menjalin kerja sama dengan PT Kedai Sayur Indonesia yang merupakan induk usaha dari KedaiMart. Lebih lanjut Natalie menjelaskan bahwa melalui kerja sama ini, pihaknya berupaya untuk mempertahankan kualitas rasa dari seluruh gerai BKB, serta menciptakan sistem kerja sama yang berkelanjutan. Selain itu, melalui kerja sama KedaiMart dan BKB, pelanggan akan mendapatkan promo berupa voucher yang dapat digunakan di aplikasi KedaiMart.

Natalie, dalam keterangan tertulisnya ini, menyampaikan kerja sama eksklusif ini merupakan simbol kerja sama erat yang terjalin dari jaminan kualitas bahan makanan yang dimiliki BKB dan dapat dibuktikan kesegarannya melalui aplikasi KedaiMart. “Tidak hanya itu, akan ada juga program lucky draw dari BKB untuk pemenang beruntung yang akan mendapatkan hadiah tambahan dari KedaiMart dan BKB,” ucapnya.

Ke depannya, KedaiMart bersama Kedai Sayur akan terus menjadi solusi yang jelas dan layak bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan belanja bahan makanan secara efisien, dan aman. Bahkan setelah pandemi ini, KedaiMart akan tetap berkembang mengikuti gaya hidup masyarakat yang semakin terbiasa dengan platform digital. “Konsep ini akan terus berkembang, dan kami berharap layanan KedaiMart dapat tersedia di seluruh wilayah Indonesia,” sebut Natalie.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)