LinkAja Gandeng Allstars.id Dukung Kampanye Digital

Gambar Google Image

Allstars.id, platform influencer ditunjuk LinkAja untuk pengadaan KOL (key opinion leader) untuk program marketing digitalnya selama setahun ke depan.

“Pemanfaatan ekosistem digital sangat penting dalam mensosialisasikan manfaat layanan fintek untuk memudahkan kehidupan masyarakat. Kami yakin rekam jejak Famous Allstars melalui Allstars.id sebagai platform Influencer Marketing dapat membantu LinkAja menggapai target pasar yang lebih luas lagi, dan sekaligus mengajak orang menjadi jadi brand advocates dari LinkAja,” jelas Veni Inovanty, Head of Social Media and Content Creative LinkAja (10/09/2020).

Seiring perkembangan zaman yang lebih memanfaatkan teknologi, turut mendorong transformasi media marketing dari bentuk konvensional menuju digital. Salah satu cara adalah menggunakan jasa dari Influencer atau KOL melalui pemanfaatan platfom media sosial atau kita sebut sebagai Influencer Marketing. Allstars.id merupakan influencer marketing platform di bawah naungan perusahaan Famous Allstars yang dikembangkan oleh talenta Indonesia.

Platform ini didesain untuk menghadirkan solusi paling mudah dengan tujuan dapat menjangkau influencer yang paling tepat dalam mengimplementasikan strategi pemasaran dari usaha kecil dan menengah di Indonesia, mulai dari nano, micro, macro, sampai mega influencer. Terdapat puluhan ribu influencer dari berbagai platform digital, yaitu Instagram, Facebook, Twitter, Youtube dan mencakup berbagai jenis industri seperti Travel, Fashion, F&B, Beauty, Mom & Parenting dan lain-lain.

“ Harapan kami tentunya bisa bersinergi dengan baik dalam marketing campaign yang dilakukan LinkAja selama satu tahun ke depan, sehingga tercapai tujuan dari LinkAja untuk mendorong inklusi keuangan dan ekonomi bagi masyarakat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke,” kata Alex Wijaya, Business Director Famous Allstars.

Sudah lebih dari 3.500 merek dan lebih dari 122 ribu influencers yang siap membantu meningkatkan awareness, menjangkau audience yang lebih luas serta membuktikan kredibilitas brand di pasaran bersama yang bergabung bersama Allstars.id yang tahun ini juga baru berusia 1 tahun.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)