Lintasarta Dinobatkan Data Center dengan Layanan Terbaik 2018

Lintasarta berhasil menduduki peringkat pertama (Diamond Award) untuk kategori Data Center for Corporate Customer di ajang Service Quality Award (SQA) 2018.

Penghargaan ini diberikan kepada Lintasarta atas tingkat kepuasan kualitas pelayanan data center yang prima. Apresiasi ini dua kali diterima oleh Lintasarta dari Majalah Service Exellence dan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL) di Jakarta.

Arya N. Soemali, Direktur Layanan IT Lintasarta, menjelaskan, melalui penghargaan ini pihaknya akan terus meningkatkan kinerja perusahaan baik dari sisi inovasi produk, kualitas layanan, dan tenaga ahli yang handal. “Lintasarta berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan baik secara internal maupun eksternal untuk memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan industri nasional,” ujar Arya.

Penghargaan dari Service Quality Award 2018 membuktikan kualitas dan kehandalan layanan data center dari Lintasarta. “Penghargaan ini juga memastikan layanan Data Center Lintasarta memiliki kehandalan dan mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari pelaku industri nasional,” dia menegaskan.

Para pemenang Service Quality Award 2018 dinilai berdasarkan hasil survei Service Quality Index yang diadakan di empat kota besar yaitu Jabodetabek, Surabaya, Medan, dan Semarang pada periode Januari – Maret 2018 dengan dengan lebih dari 3.500 responden.

Penilaian Service Quality Award diberikan dengan melihat empat aspek, pertama dari sisi aksesibilitas, seberapa mudah customer dapat berinteraksi dengan perusahaan. Kedua, kemudahan dalam proses. Ketiga, dari sisi sumber daya manusia yaitu keramahan, kualitas dan keterampilan. Keempat, dari segi service solution, bagaimana proses mengatasi masalah. Keempat aspek ini merupakan aspek utama yang dinilai langsung oleh pelanggan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)