Lintasarta Perbarui Layanan Contact Center Saat Harpelnas

Di tengah ketatnya persaingan bisnis, Lintasarta meningkatkan layanan dengan melengkapi memperbaruaii nomor layanan contact center 14052 bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap tanggal 4 September. Momen ini tepat bagi perusahaan untuk meningkatkan mutu pelayanan dan kepuasan pelanggan, sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan dan loyalitas mereka.

“Kelebihan Contact Center ini Easy to Remember, One Stop Information, dan Easy to Call. Ini sejalan dengan nilai-nilai perusahaan yang mana kami ingin bertindak profesional agar dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Kami berharap layanan Lintasarta Contact Center 14052 ini pelanggan dapat lebih mudah menghubungi kami saat membutuhkan informasi atau bantuan,” kata Direktur Bisnis Lintasarta, Alfi Asman.

Menurutnya, pembaruan nomor layanan menjadi single number Lintasarta Contact Center 14052 ini dibuka untuk saluran aduan Gangguan dan Non-Gangguan di antaranya Layanan Gangguan, Informasi Billing, Informasi Produk, dan Informasi Status Delivery. “Sebelumnya hanya dibuka untuk saluran aduan Gangguan saja. Kami ingin memperluasnya sehingga ditingkatkan ke Non-Gangguan juga,” ucapnya.

Dengan adanya single point of contact tersebut, diharapkan pelanggan tidak perlu lagi repot untuk menyimpan beberapa nomor kontak Lintasarta pada saat ingin melakukan pelaporan atau ketika membutuhkan informasi terkait lintasarta. “Ke depan kami akan terus berkomitmen untuk dapat mempermudah pelanggan mendapatkan pelayanan atau informasi dari Lintasarta dengan menghadirkan aplikasi mobile Lintasarta,” katanya.

Peluncuran Lintasarta Contact Center 14052 yang bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional ini menjadi momentum yang tepat bagi perusahaan untuk meningkatkan mutu pelayanan dan kepuasan kepada para pelanggan, sebagai salah satu bentuk terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang telah terjalin antara Lintasarta dengan pelanggan.

Sejak 1988, Lintasarta merupakan penyedia Komunikasi Data, Internet dan IT Services untuk berbagai sektor industri. Saat ini Lintasarta telah melayani lebih dari 2.400 pelanggan korporasi dengan lebih 35.000 jaringan yang meliputi layanan komunikasi data fiber optik, jaringan satelit, managed security & collaboration, data center dan DRC, cloud computing, Managed Services, e-health, TPA dan solusi total komunikasi data.

Lintasarta memberikan layanan profesional mulai dari layanan pra-jual melalui business consultant, network engineer untuk assessment dan desain solusi pelanggan hingga layanan purna jual yang memadai seperti Customer Assistant Representative. Layanan Lintasarta didukung oleh lebih dari 1000 staf berpengalaman di antaranya memiliki sertifikasi Internasional yang tersebar di lebih dari 44 kota di Indonesia.

Lintasarta memberikan jaminan ketersediaan koneksi jaringan (SLA) sebesar 99%, 99,9% dan 99,99% sesuai kebutuhan para pelanggannya, dengan dukungan multimedia akses yaitu Fiber Optik, Broadband Wireless Access dan Satelit, serta multi backbone yang fully back up dan terkontrol melalui Network Monitoring System.

Infrastruktur Lintasarta berbasis platform jaringan Next Generation Network (NGN). Untuk jaminan mutu layanan Lintasarta telah memperoleh sertifikasi IS0 9001:2008, ISO 27001:2013, ISO 2000-1:2011, ISO 14001:2008, OHSAS 18001:2007, PCI DSS, CMSP (Cisco Managed Service Partner), dan SMK3 PP 50/2012.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)