Lippo Malls Semarakkan Imlek dengan Nuansa Musim Semi

Perayaan Tahun Baru Imlek 2019 di jaringan Lippo Malls

Memasuki perayaan Lunar New Year 5 Februari mendatang, Lippo Malls Indonesia kembali menghadirkan rangkaian program kegiatan dengan tema “Let’s Gong Xi” yang telah dimulai sejak 15 Januari dan akan berakhir hingga 28 Februari 2019.

Kali ini, Lippo Malls akan menghadirkan dekorasi dengan dominasi bermacam bunga seperti pei hua, yellow/ peach blossom, peoni, anggrek dan narcissus warna warni di beberapa area mal, khususnya di atrium sebagai pusat kegiatan tahun baru Imlek. Pengunjung juga dapat mengabadikan momen-momen yang berkesan bersama keluarga di beberapa spot foto Instagramable yang disediakan oleh masing-masing mal di bawah naungan Grup Lippo Malls.

Juga ada penampilan barongsai dan liong, beladiri wushu dan wing chun, penampilan dari paduan suara dan musik trasional China dan kegiatan dengan nuansa Lunar lainnya.

Khusus pengunjung Lippo Mall Puri dan Pluit Village, World Champion Barongsai Tonggak yaitu Kong Ha Hong akan tampil pada setiap hari Minggu mulai 27 Januari hingga 24 Februari setiap jam 16.00 WIB dan setiap akhir pekan yaitu hari Sabtu dan Minggu mulai 26 Januari hingga 17 Februari.

Festival Teh, aneka bazaar kuliner, bazar perlengkapan dan kebutuhan keluarga untuk merayakan Lunar New Year untuk memudahkan masyarakat memberikan perlengkapan dan pernak- pernik yang dibutuhkan pun tersedia di beberapa mal grup ini.

Ragam kompetisi disiapkan antara lain adalah lomba mewarnai, lomba fashion show oriental kids, lomba menyanyi, lomba menggambar, lomba menari, lomba melukis angpao, dan masih banyak lagi lomba menarik lainnya yang dapat diikuti oleh anak-anak.

Untuk pengunjung yang ingin berbelanja kebutuhan Tahun Baru Imlek, Lippo Malls menghadirkan berbagai program belanja menarik seperti belanja berhadiah dengan nilai pembelanjaan tertentu yang berkisar dari Rp100 ribu hingga Rp2 juta bisa mendapatkan hadiah merchandise, voucher, lucky angpao tree, ataupun lucky dip. Ada angpao pula melalui program giveaway senilai Rp17 Juta yang akan dibagikan kepada followers Instagram.

Lilies Surjono, Head Marketing Lippo Malls Indonesia, menjelaskan, tema Let Gong Xi dipilih dengan harapan memasuki tahun baru akan memberikan kegembiraan, kebahagiaan dan sukacita keluarga. Sedangkan tema dekorasi dengan harapan memberikan nuansa musim semi di area mal.

Menurutnya, Lippo Malls Indonesia merupakan pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia yang memiliki dan mengelola 70 mal di 35 kota di seluruh Indonesia. Saat ini, mengelola lebih dari 3 juta m2 gross area dan lebih dari 13.000 tenant.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)