Lister Jawab Kebutuhan Siswa dan Eksekutif Muda Belajar Daring Bahasa Asing

Banyak platform digital yang menawarkan fasilitas belajar bahasa asing. Tapi, harga yang ditawarkan seringkali dianggap tidak terjangkau terutama untuk para pelajar. Karenanya, Lister hadir untuk menjawab kebutuhan siswa yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Asing tanpa terkendala ruang dan waktu.

“Mampu berkomunikasi dengan bahasa asing adalah salah satu persyaratan penting untuk mendukung karir, bisnis, maupun pendidikan seseorang. Kemampuan bersaing secara global ini bisa membawa bangsa Indonesia untuk lebih maju ke depannya,” ujar Sigit Arifianto, CEO Lister

Lister adalah one-stop language learning solution. Seluruh pembelajaran Lister dilaksanakan secara online melalui puluhan akun Zoom premium dan platform belajar seperti Google Classroom.

Kurikulum yang ada di Lister juga sudah disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Materi yang diberikan pun merupakan materi terupdate yang didapatkan dari berbagai referensi berstandar internasional seperti CEFR. Dengan demikian, mereka pun bisa mendapat kesempatan yang lebih besar akan penguasaan bahasa asing yang lebih tepat, sesuai kebutuhan, dan berkualitas. Berbagai pilihan kelas bahasa asing tersedia di Lister, seperti Inggris, Korea, Jerman, Prancis, Arab, Turki, dan Jepang.

Selain itu, ada berbagai program yang ditawarkan di Lister untuk segala usia dan kebutuhan. Mulai dari test preparations seperti IELTS, TOEFL, GMAT, GRE, maupun SAT; Scholarship Mentoring; Academic Writing; Pelatihan Jurnal Ilmiah; Speaking; Academic English; serta English for Kids and Teens.

Melalui Lister, siswa bisa langsung melakukan live-tutoring dengan para tutor, baik lokal, foreign, maupun native yang sudah diseleksi ketat. “Hal terpenting adalah menyaring tutor yang memilki kesamaan visi dengan Lister yakni untuk mengabdi dan memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia,” kata Sigit.

Para tutor tersebut berasal dari alumni berbagai universitas baik di dalam maupun luar negeri. Bahkan, sebagian besar dari mereka juga merupakan penerima beasiswa ternama seperti Chevening, LPDP, AAS, dan MEXT. “Proses penjaringan tutor ini juga dilakukan melalui forum-forum pendidikan serta lowongan online melalui website,” imbuh Sigit.

Mereka yang sudah mengambil kelas ini pun banyak yang terbukti sukses meningkatkan skor IELTS. Bahkan, terdapat siswa yang telah berhasil kuliah ke luar negeri setelah mendapatkan bimbingan dari tutor Lister.

“Tahun 2019, saya hanya mendapat IELTS score overall 6 (Reading score 5, Listening score 6 dan Speaking 6). Tapi Alhamdulillah setelah bimbingan selama 1 bulan, saya mendapat score overall 7 dengan nilai signifikan pada bagian Reading (6,5), Listening (7,5) dan Speaking (7),” ujar Haris Marata Mafadah – Student of Speak School of Danish.

Tak hanya menyediakan kursus online bagi siswa perorangan/grup, Lister juga menyediakan layanan Business and Partnership bagi berbagai lembaga baik pemerintahan maupun non-pemerintahan seperti Kemenkeu, OJK, Sirclo, Maranatha, hingga berbagai universitas seperti Universitas Trisakti, UIN, UNNES, UB, dan beberapa universitas lain di berbagai wilayah di Indonesia.

Saat ini Lister telah berada di Instagram, Fans Page Facebook, Twitter, YouTube hingga Linked In. Sejalan dengan visi dan misi Lister, yakni untuk membantu sebanyak-banyaknya siswa meraih mimpi, Lister pun menyajikan konten yang bersifat informatif seputar bimbingan beasiswa ke luar negeri, tips meningkatkan kemampuan bahasa asing, hingga cara meraih skor IELTS dan TOEFL.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)