Livestreaming Terbaru Lazada Jelang Ramadan

Lazada melalui livestreaming Shoppertainment LazLive #BerkahAdadiRumah bekerja sama dengan Telkomsel dan XL dapat menikmati livestream shoppertainment di channel LazLive Lazada tanpa menggunakan biaya data. Kali ini, Shoppertainment #BerkahAdadiRumah di channel LazLive mulai hadir setiap Senin hingga Jumat pukul 10.30 – 11.30 pagi dan 4.30 – 5.30 sore serta streaming para penjual dari pukul 9 pagi.

“Selama Ramadan ini, kita dapat menonton Shoppertainment #BerkahAdadiRumah tentang masak memasak untuk persiapan buka puasa, sekaligus melihat rekomendasi perlengkapan masak terbaru yang tersedia di platform Lazada atau bahkan berbelanja,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Saat ini sudah terdapat lebih dari 2.500 sellers mandiri yang sudah melakukan livestream di Lazada, dan setiap hari terdapat ratusan penjual yang melakukan livestream. Sebagai tambahan, Lazada juga melanjutkan program berbagi Baznas, mitra digital giving Lazada, baik melalui donasi untuk pencegahan penyebaran Covid-19 ataupun untuk zakat.

Sementara itu, untuk semua penjual, Lazada menyediakan jasa Service Marketplace, portal layanan yang khusus disediakan untuk membantu penjual berjualan di Lazada secara end-to-end.

Layanan yang disediakan mulai dari jasa desain tampilan toko, jasa foto produk, sistem manajemen toko online, jasa layanan chat sampai pada penyediaan KOL untuk livestream para penjual. Selain itu, penjual Lazada juga memiliki akses untuk mengembangkan bisnis mereka dengan pinjaman modal usaha melalui mitra finansial Lazada. Sejak tahun 2017, hampir 1.000 sellers telah mendapatkan pinjaman modal usaha yang jumlahnya lebih dari Rp 70 miliar. Lazada telah berkolaborasi dengan beberapa bank dan fintech, di antaranya Koinworks, dan Alumak.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)