Lock & Lock - Ilustrator Muda Kampanye Sisterhood Empowerment

Kampanye Lock&Lock Susterhood Empowerment di Lazada

Lock&Lock Indonesia berkolaborasi dengan Dinda Puspitasari, illustrator wanita muda berbakat Indonesia mengkampanyekan Sisterhood Empowerment di platform eCommerce Lazada. Kampanye Sisterhood Empowerment ini akan dirilis pada 27 – 29 Februari mendatang bertepatan dengan Lock&Lock Brand Day di Lazada.

Kampanye ini diwujudkan melalui stiker ilustrasi gambar dan quote yang dapat menginspirasi para customer untuk mencintai diri sendiri, menjadi pribadi yang valuable, saling menguatkan dan saling menginspirasi satu sama lain untuk meraih kesuksesan.

“Sisterhood Empowerment di sini dapat diartikan sebagai ‘pemberdayaan sahabat perempuan’ dimana kita di sini bersama – sama untuk saling menguatkan, saling menginspirasi bahwa kita sebagai perempuan itu sangat valuable,” jelas Public Relations Lock&Lock Indonesia Artini Asputri.

Melalui kampanye ini, lanjut Artini, mendorong para perempuan untuk jangan pernah takut gagal, keluar dari zona nyaman ataupun menyerah karena di luar sana banyak saingan tetapi tetap harus berfikir positif, berusaha keras disiplin sesuai passion kita akan bisa meraih kesuksesan ataupun mimpi.

Kampanye tersebut juga dalam rangka menyambut Women’s International Day yang diperingati setiap 8 Maret ini merupakan salah satu apresiasi Lock&Lock kepada para customer setianya terutama para perempuan aktif yang selalu menjadikan Lock&Lock sebagai inspirasi produk untuk digunakan setiap hari .

“Sosok Dinda yang menginspirasi inilah yang kita pilih untuk berkolaborasi karena dengan ilustrasi stiker gambar dan quote yang dibuat oleh Dinda akan mendapat respon positif dan memberikan inspirasi bagi para customer kita dan pada akhirnya dapat saling menularkan semangat Sisterhood Empowerment,” kata Artinj.

Lock&Lock memilih tumbler untuk kolaborasi dengan Dinda karena dalam mencapai sebuah mimpi akan mudah melakukan affirmasi menggunakan visual, apalagi jika visual ini dapat dilihat setiap hari, bisa dibawa saat beraktifitas sehari – hari.

Selain tumbler kolaborasi dengan Dinda Puspitasari, Lock&Lock juga memberikan promo – promo seru yang bisa didapatkan saat belanja produk Lock&Lock di Brand Day 27 – 29 mendatang yang hanya didapatkan di Lazada, flash sale, crazy sale dan special diskon hingga 70% dan jumlah produk yang dijual terbatas.

“Dengan kampanye Sisterhood Empowerment ini, saya berharap dapat lebih meningkatkan kesadaran perempuan untuk terus saling mendukung dan menginspirasi sesama,” ujar Sawitri Hertoto, VP Marketing Lazada Indonesia.

Selain itu memberikan apresiasi kepada para customer yang sudah belanja di Lock&Lock Brand Day dengan menggabdeng Asiana Airlines dan KTO (Korea Tourism Organization), Lock&Lock memberikan paket liburan gratis (tiket, hotel dan akomodasi) selama 5 hari 4 malam untuk customer yang berhasil menjadi top spender di Lock&Lock Brand Day.

Presiden Direktur Lock&Lock Indonesia, Kim Il Hyeon, mengatakan paket liburan gratis untuk pemenang top spender ini merupakan wujud apresiasi Lock&Lock untuk customer yang telah belanja selama Brand Day. Dia berharap top spender dapat menggunakan kesempatan ini untuk mengenal lebih jauh budaya Korea dengan berlibur ke Korea.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)