LocknLock Optimalkan Penjualan di Shopee Super Brand Day

Koleksi tumbler Locknlock

Dalam masa transisi ke New Normal sekarang, selain harus beradaptasi dengan sejumlah kebiasaan baru, kebersihan asupan makanan menjadi hal yang sangat diperhatikan. Oleh karena itu, saat ini kebiasaan membawa bekal makanan dari rumah menjadi salah satu opsi yang banyak dipilih masyarakat untuk menjaga higienitas makanan yang dikonsumsi saat harus beraktivitas di luar rumah seperti ketika bekerja.

Membawa perbekalan dari rumah saat beraktivitas di luar rumah, sangatlah baik. Selain menghemat biaya makan, makanan yang disajikan pun lebih terjamin aman dan menyehatkan karena lebih bersih dan higienis. Namun, sebagian orang menghadapi tantangan saat membawa bekal, seperti takut bau makanan yang akan keluar atau makanan tumpah karena kotak bekal makanan yang tidak rapat. Agar ketakutan tersebut tidak terjadi, diperlukan tempat makan yang mumpuni agar makanan tidak tumpah dan terbuat dari bahan yang aman.

Untuk itu, LocknLock Indonesia bekerja sama dengan marketplace Shopee menghadirkan rangkaian produk wadah penyimpanan kedap udara dan air dengan berbagai bentuk yang memenuhi setiap kebutuhan pengguna dengan penawaran program LocknLock Super Brand Day.

Presiden Direktur LocknLock Indonesia, Kim Il Hyeon mengatakan, pihaknya menyadari bahwa kebiasaan sederhana dengan membawa bekal dari rumah menawarkan banyak manfaat, salah satunya makanan yang dikonsumsi lebih bersih dan asupan gizi yang dikonsumsi bisa lebih terkontrol, sehingga tubuh mendapatkan nutrisi maksimal yang diperlukan untuk imunitas tubuh di masa pandemi ini. "Untuk itu rangkaian produk LocknLock Indonesia hadir untuk mendukung masyarakat menjaga kebersihan makanan dan minuman yang dikonsumsi, terutama saat beraktivitas di luar rumah,ā€¯ujarnya.

Lebih lanjut Kim Il Hyeon menjelaskan, sebagai salah satu produsen dengan rangkaian produk wadah penyimpanan kedap udara dan air di kategori kebutuhan sehari-hari, LocknLock berkomitmen menghadirkan ragam produk yang aman dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat. "Shopee telah membantu kami dalam menjangkau para pembeli di seluruh Indonesia" ungkap dia.

Dia menjelaskan, kampanye Super Brand Day New Normal Bersama LocknLock di Shopee menghadirkan penawaran diskon hingga 80% + cashback hingga 50%. LocknLock Indonesia juga akan meluncurkan ragam produk eksklusif LocknLock X Kellys.co yang hanya bisa didapatkan di Shopee. Pengguna juga dapat engraved tumbler dengan nama dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah kulkas, mesin cuci, hingga hampers eksklusif dengan menjadi top spender.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, mengatakan, di masa transisi, secara bertahap kantor, pusat perbelanjaan, hingga restoran perlahan-lahan mulai dibuka kembali. Namun, kewaspadaan terhadap virus Corona harus selalu diterapkan karena pandemi ini belum berakhir. Kebiasaan menjaga kebersihan makanan, minuman dan alat makan merupakan sebagian kecil dari rangkaian kebiasaan untuk mencegah penularan COVID-19 di masa adaptasi menuju kenormalan baru. "Semoga kampanye Super Brand Day ini bisa mendapatkan antusiasme tinggi dari pengguna serta LocknLock Indonesia sebagai mitra brand kami dapat memperluas jangkauan penjualan," dia menegaskan.

Kampanye Super Brand Day bersama LocknLock merupakan bagian dari rangkaian Shopee 8.8 Mid Year Sale yang berlangsung hingga tanggal 8 Agustus 2020. Selama kampanye ini, Shopee menawarkan berbagai promo tematik tiap hari nya dengan penawaran utama, antara lain Gratis Ongkir Xtra, Cashback s/d Rp188 ribu dan Shopee Live Jutawan dengan kesempatan memenangkan total hadiah Rp100 juta.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)