Lonjakan Pengguna 56% di Hari Jadi ke-2 Wehelpyou

Wehelpyou yang didirikan oleh Muhamad Noor Sutrisno (Pendiri & CEO Wehelpyou) sejak 9 November 2019 mengusung konsep Orkestrator Layanan Digital

Wehelpyou mendapat kado istimewa dalam perayaan hari jadinya yang ke-2 tahun. Aplikasi orkestrator layanan digital ini melalui fitur terbarunya bernama Eat & Sell, berhasil mencatat peningkatan pengguna aktif sebesar 56% dalam satu tahun terakhir, dari 100.000 pengguna sebelumnya.

Lonjakan pengguna yang diiringi dengan meningkatnya jumlah transaksi ini membawa dampak positif bagi mitra UMKM Wehelpyou. Wehelpyou yang didirikan oleh Muhamad Noor Sutrisno (Pendiri & CEO Wehelpyou) sejak 9 November 2019 mengusung konsep Orkestrator Layanan Digital. Konsep ini memadukan layanan-layanan digital yang sudah tersedia ke dalam satu aplikasi,  dimulai dari jasa pengiriman barang hingga platform jual beli.

Tidak hanya berfokus dalam mengorkestrasi layanan digital, dalam perjalanannya selama 2  tahun Wehelpyou juga menghadirkan inovasi melalui ragam fitur baru untuk terus melengkapi  ketersediaan layanan yang memudahkan penggunanya.

Memperbanyak mitra pengiriman juga menjadi strategi penting Wehelpyou di tahun ke-2 ini untuk mengakomodir pengguna aktif dan memberikan lebih banyak pilihan pengantaran, mulai dari Lalamove, GrabExpress, Borzo, Westbike, Paxel, Jne, Tiki,  SiCepat, Paxel, JNE, Ninja Xpress, dan Rara Delivery.

“Kami senang semakin banyak orang mengenal konsep orkestrator digital. Sebagai pionir yang memulai dari layanan pesan antar barang, Wehelpyou terus berinovasi dengan beragam fitur baru, memperluas layanan kemitraan, bersinergi untuk memberikan  layanan terbaik bagi para pengguna,” ungkap Noor.

Selain itu, Wehelpyou memberikan  banyak pilihan metode pembayaran digital, antara lain GoPay, ShopeePay, Ovo, Dana, serta  Paydia. Kolaborasi dengan berbagai mitra tersebut memperjelas konsep Wehelpyou sebagai  orkestrator digital, menghadirkan ragam layanan digital di dalam satu aplikasi, memberikan  kebebasan pengguna untuk memilih layanan yang diinginkan tanpa harus mengunduh banyak aplikasi dengan fungsi yang sama.

“Nantinya, semakin banyak orang yang sadar bahwa banyaknya layanan digital menimbulkan  persoalan baru dan orkestrator layanan digital semakin diminati. Misi kami adalah  menyediakan setiap layanan digital yang sudah ada hanya dalam satu aplikasi saja, sehingga  pengguna dapat terbantu dengan proses transaksi yang dibuat jadi lebih cepat dan mudah.  Mulai dari pengiriman barang, membeli makanan, bahkan membuka usaha, kami yakin  layanan yang kami sediakan akan mempermudah pengguna dan semakin #BerasaCepetnya,”  jelas Noor Sutrisno yang akrab disapa Ino dalam keterangan tertulis (15/11/2021) di Jakarta.

www.swa.co.i

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)