Lotte Choco Pie Mamaku Apresiasi Moms di Hari Ibu

Ingen Ate Malem, Marketing Manager Lotte Choco Pie

Sejak awal kehadirannya, Lotte Choco Pie Indonesia telah berkomitmen memberikan yang terbaik untuk para ibu. Salah satu bentuk apresiasi yang diberikan adalah mengadakan serangkaian kegiatan untuk menciptakan Premium Bonding Moment guna mempererat hubungan yang terjalin antara ibu dan anak.

Kali ini,  untuk menyambut Hari Ibu yang diperingati setiap  pada tanggal 22 Desember, Lotte Choco Pie menggelar Fan Gathering 2020  dengan tema ‘Lotte Choco Pie Mamaku’, agar lebih para ibu lebih terapresiasi dan percaya diri atas peran dan kerja kerasnya selama ini yang telah dilakukan demi kebaikan keluarga.

Ingen Ate Malem, Marketing Manager Lotte Choco Pie mengatakan, “Hari Ibu merupakan momen tepat untuk mengingatkan keluarga Indonesia akan pentingnya premium bonding moment. “Kami berharap acara ini dapat memberikan semangat kepada para ibu untuk tetap menjaga momen-momen berharga bersama anak dan keluarga di tengah kondisi yang terjadi sekarang ini,” ungkapnya.

Acara ini dilakukan secara online melalui aplikasi Zoom pada tanggal 19 Desember 2020 dengan pembicara Samanta Ananta M.Psi,. Psikolog (Child and Family Psychologist).  Samanta mengupas tentang topik hubungan ibu dan anak seperti rasa cinta pada diri sendiri, penerimaan dan apresiasi, dampak buruk pada kesehatan mental ibu bila merasa kurang terapresiasi, dan berbagai cara untuk bisa menjadi seorang ibu yang cukup untuk keluarga. Acara ini dihadiri oleh 50 ibu terpilih.

Topik-topik tersebut dipaparkan kepada para ibu untuk bertanya dan berinteraksi secara live dengan psikolog. Selain itu, acara ini  dimeriahkan dengan lomba membuat kreasi unik dari Lotte Choco Pie, keik vanila dengan marshmallow lembut berlapis cokelat premium yang lezat secara live yang bisa diikuti peserta. Hasil karya terbaik  akan  memiliki kesempatan untuk memenangkan e-voucher di akhir acara. Setiap ibu  yang mengikuti acara ini berhak mendapatkan hadiah berupa ‘Mother’s Day Gift Pack’ sesuai dengan tema bulan Desember yaitu Mother’s Day.

“Kami  berharap agar acara ini betul-betul bisa mencerminkan bentuk apresiasi  Lotte Choco Pie terhadap semua moms dan bisa membantu untuk menjalankan tanggung jawab dan peranannya yang amat penting dalam keluarga, tanpa melupakan kesehatan mental dan fisik dirinya masing-masing,” jelasnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)