LSPR Beri Penghargaan ke Alumni di Hari Jadi ke-30

Prita Kemal Gani, Founder & CEO Institut Komunikasi & Bisnis LSPR pada saat perayaan ulang tahun yang digelar di Prof. Dr. Djajusman Auditorium & Performance Hall, LSPR Sudirman Park Jakarta (01/07/2022). (Foto: Anastasia AS/SWA).

LSPR memperingati hari jadinya yang ke -30 tahun pada 1Juli 2022. Di hari ulang tahun tersebut, LSPR juga memberikan penghargaan kepada para alumni dan meluncurkan Website Career Centre cec.lspr.edu serta Alumni e-Card. LSPR Alumni Awards 2022 merupakan ajang reuni sekaligus pemberian penghargaan kepada alumni yang telah mencapai prestasi luar biasa dalam bidang komunikasi selama lebih dari 5 tahun, serta memiliki citra baik dan nilai lebih kepada alumni dan almamater.

“Kami memberikan total penghargaan kepada 39 alumni, di antaranya 24 alumni yang sudah berkarier di industri profesional dan 15 alumni yang berkarier di LSPR Communication & Business Institute,” kata Prita Kemal Gani, Pendiri & CEO Institut Komunikasi & Bisnis LSPR pada saat perayaan ulang tahun yang digelar di Prof. Dr. Djajusman Auditorium & Performance Hall, LSPR Sudirman Park Jakarta (01/07/2022).

Alumni, kata dia, merupakan tolak ukur keberhasilan suatu institusi pendidikan dan LSPR telah sukses mencetak banyak alumni yang kompeten di berbagai bidang dengan kemampuan komunikasi yang baik. “LSPR saat ini sudah memiliki lebih dari 23.000 lulusan. Merupakan angka yang sangat besar untuk lulusan dari sebuah institusi. Angka yang sangat besar juga untuk membawa perubahan kepada industri saat ini,” ujarnya. Prita juga menjelaskan tujuan dari pemberian penghargaan tersebut adalah untuk memotivasi alumni LSPR untuk dapat memacu kreativitas dan inovasi di bidang yang digeluti oleh masing-masing lulusan.

Menukil data LSPR Career Centre, tingkat serapan lulusan LSPR-Jakarta di dunia kerja mencapai 90%. LSPR Career Centre tidak hanya menyelenggarakan seminar dan pelatihan. Tetapi juga memuat informasi lowongan pekerjaan, serta membantu menyalurkan alumni ke bidang pekerjaan yang diinginkan di dalam maupun luar negeri.

Melihat banyaknya lulusan yang telah tercetak dan komitmen untuk terus menjaga hubungan baik dengan para alumni, LSPR juga meluncurkan Website Career Centre cec.lspr.edu dan Alumni e-Card untuk para lulusannya. "Website dan e-card ini diharapkan dapat tetap menghubungkan para alumni dengan almamater dan melakukan lifelong learning," kata dia.

Sejak tahun 2002, LSPR selalu mendapat pengakuan dari Badan Akreditasi Nasional dengan nilai A. Untuk program S1 LSPR telah mendapat pengakuan internasional dari lembaga akreditasi internasional yakni, he London Chamber of Commerce and Industry Examination Board United Kingdom dan City and Guilds UK. Sementara untuk program S2, LSPR menjalin kerjasama dengan Edith Cowan University Australia dan City and Guilds UK.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)