Lulusan UBSI Diminati Banyak Perusahaan di Gelaran Bursa Kerja

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) kembali menggelar kegiatan 'Bursa Kerja & Wirausaha' (BKW), di mana dalam bursa kerja kali ini terdapat puluhan perusahaan yang berpartisipasi. Acara BKW ini diselenggarakan di Aula UBSI kampus Jatiwaringin, Jakarta Timu, Selasa (9/4/2019).

Beberapa perusahaan ternama yang turut serta dalam kegiatan ini antara lain Maybank, Gruop Oto, Ruang Guru, Pharos Indonesia, Asuransi Bumiputera dan lainnya. Para pencari kerja yang hadir terdiri dari masyarakat umum dan sebagian dari alumni UBSI yang baru saja menyelesaikan masa studinya.

“Acara BKW ini berhasil mengundang banyak perusahaan yang tertarik untuk mencari calon karyawan dari lulusan UBS,I” ujar Bryan Givan, Pimpinan Kampus UBSI Kampus Jatiwaringin. Menurutnya, kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk link and match dari UBSI kepada lulusannya dan masyarakat umum untuk mendapatkan pekerjaan yang layak dan sesuai dengan keahlian yang dimiliki.

“Selain itu, kegiatan ini diselengarakan sesuai dengan apa yang arahkan oleh Rektor UBSI untuk selalu memfasilitasi dengan baik mahasiswa UBSI hingga Lulusannya yang dibantu oleh BSI Career Center (BCC)” tambah Bryan.

Budi selaku perwakilan dari salah satu perusahaan yang ikut serta dalam acara ini juga memaparkan, dengan adanya acara bursa kerja yang diselenggarakan UBSI, memudahkan perusahaan dalam hal rekruitmen sumber daya manusia yang potensial. “Gelaran bursa kerja ini sangat bermanfaat bagi perusahaan dan pencari kerja. Ke depan, semoga tetap terjalin kerja sama dengan UBSI sebagai fasilitator. Mudah-mudahan kami juga mudah mendapatkan karyawan yang kompeten, terutama dari lulusan UBSI,” kata Budi berharap.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)