Lumecolors Velvet Lipcoat Dipasarkan 10 Varian

Dunia kecantikan terus berkembang dan menjadi kebutuhan semua wanita. Beragam produk kecantikan pun terus bermunculan, salah satunya seperti yang dihadirkan Lumecolors.

Lumecolors velvet lipcoat adalah produk pertama yang dimunculkan oleh Lumecolors. Dilatarbelakangi kesulitan menemukan shade yang cocok untuk semua jenis kulit wanita, Lumecolors meluncurkan produk velvet lipcoat yang diformulasikan satu warna cocok untuk apapun jenis kulit wanita. Selain disesuaikan untuk seluruh warna kulit orang Indonesia, produk ini ringan saat digunakan. Selain itu kering dalam 30 detik di bibir dan langsung kiss proof tanpa membuat bibir kamu terasa kaku.

Christina Lie, pemilik brand Lumecolors menjelaskan, shade yang dikeluarkan oleh Lumecolors Velvet Lipcoat terdapat 10 varian, antara lain Sunset Chic, Arm Candy, Bare With Me, Kiss Of Fire, Chocolate Trip, Sunday Bliss, Devious Queen, Summer Potion, Memory of You, dan Coraline.

Di luar  warna yang cocok untuk all skin tone, wanita juga menginginkan lipcream yang tahan lama. Lantas apakah Lumecolors velvet lipcoat ini long lasting? "Jawabnya tentu saja, dan yang pasti Lumecolors menyesuaikan juga memiliki komposisi pelembab dan formula long lasting, sehingga, tahan lama, nyaman dan ringan saat digunakan," ucapnya mengklaim.

Soal keamanan, Christina mengaku Lumecolors telah mengantongi izin dari BPOM. “Produk berikutnya besutan Lumecolors adalah produk lipcream. Kali ini dengan jenis Velvet Lip & Cheek Mousse. Lipcream ini menjawab kebutuhan Wanita yang ingin serba praktis! 1 botol bisa 3 multifungsi, dijadikan lipstick, eyeshadow, hingga blush on. Lip Mousse ini sebetulnya adalah bagian dari Lip Tint dengan tekstur Mousse Super Lembut seperti whip cream-nya eskrim," ujarnya. Produk ini mengandung jojoba oil dan Vitamin E yang berfungsi melembabkan dan menyehatkan bibir.

Namun, seperti Lipmousse, pemilihan warnanya pun disesuaikan agar cocok untuk skin tone apapun. Shade tersedia ada 10 jenis beserta hasil swatchesnya, antara lain Marshmellow, Peach Me, My Bae, Sugar Babe, Sunset Kiss, Pumpkin Pie, Be My Boo, Spicy Coral, Crimson Red, dan Vixen Glam.

Menurutnya, saat ini campaign tentang self love sudah banyak disebarkan oleh warganet. Tentu saja campaign ini sangat baik, terlebih untuk melawan stigma yang terlanjur terbentuk di tengah masyarakat sekarang.Salah satu stigma yang sudah terbentuk adalah bahwa wanita harus berkulit putih. Sehingga banyak wanita yang mendambakan kulit yang putih dan bersih. Tren prduk kecantikkan pun bergeser banyak produk yang akhirnya mencoba untuk memenuhi standart kecantikkan tersebut.

Nah, sebagai salah satu produk kecantikan, Lumecolors turut menggaungkan tema self love, melalui foundation HD Full Coverage Ultra Lightweight Foundation.  Merek  ini membuat tema "be confident with your own skin color". "Dengan tema tersebut diharapkan banyak wanita yang percaya diri dengan warna asli kulitnya sendiri, dan Lumecolors dapat menambah kepercayan diri wanita Indonesia," harapnya.

Ada 3 shade yang sudah disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia. Pertama, neutral (untuk kuning langsat hingga medium dengan undertone kuning dan netral). Kedua, light (untuk warna kulit wajah putih oriental hingga kuning muda hangat). Ketiga, sand (untuk yang memiliki kulit wajah sawo matang hingga gelap eksotis).

"Formulanya sangat ringan layaknya cushion, mudah dibaurkan hingga melekat sempurna. Essential skin care all on one jar, dengan kandungan moisturizer, brightening anti aging, vitamin E dan juga SPF15, kulit senantiasa lembab dan terlindungi sari sinar matahari sepanjang hari," ulasnya mengklaim.

Produk ini dipasarkan  dalam  3 shades untuk jenis warna kulit terang, kulit langsat, dan eksotis. Formula true match-nya membuat warna makin menyatu dengan kulit setelah 3 menit pemakaian. Juga ada produk lain seperti beauty blender lume dan Eyeconic Lumecolors.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)