Mainan Kidswant Garap Pasar Anak agar Happy dan Teredukasi

Setiap orangtua pasti akan memberikan yang terbaik buah hatinya. Mulai dari asupan makanan, minuman, pendidikan, hiburan, termasuk mainan anak-anak. Dan saat pandemi Covid-19 ini mengharuskan kita banyak tinggal di rumah, sehingga dibutuhkan mainan anak-anak yang menyenangkan, beragam, edukatif dan hiygienis.

Tuntutan pasar mainan anak-anak seperti itu ditangkap oleh Toko Kidswant. Untuk itu, Kidswant memasarkan berbagai jenis kebutuhan untuk anak dengan harga terjangkau dan kualitas baik secara online.

Pemilk Kidswant Lily menjelaskan, latar belakang berdirinya brand ini supaya kita bisa menemani buah hati di rumah dengan kegiatan yang mengedukasi sekaligus menghibur. “Untuk anak, tentu kita ingin memastikan alat atau barang yang dipegang aman dan tak berisiko buruk. Kekhawatiran itu hilang lewat rangkaian produk mainan anak yang ada di Kidswant. Kualitasnya bagus, aman untuk anak, dan ada petunjuk aman penggunaannya,” jelas Lily mengklaim.

Saat ini, Kidswant menyediakan mainan anak baik untuk anak perempuan maupun laki-laki mulai dari umur 0 tahun. Selain menjadi hiburan bagi buah hati kita, pilihan mainan dari Kidswant ini juga bisa merangsang motorik dan mengedukasi anak kita agar kemampuan gerak dan berpikirnya berkembang.

“Produk kami dipasarkan online melalui marketplace Shopee, Tokopedia, dan Lazada mulai dari Rp129 ribu. Kami  juga rutin  memberikan penawaran spesial berupa program belanja untuk pelanggan,” ujarnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)