Make Over Berpartisipasi di Arab Fashion Week 2022/2023

PT Paragon Technology and Innovation melalui brand Make Over, kembali menegaskan komitmennya untuk mendukung industri fesyen pada acara fashion week. Kali ini Make Over berpartisipasi bersama couture desainer ternama Indonesia Hian Tjen, dalam Arab Fashion Week 2022/2023 yang telah diselenggarakan pada 25 Maret 2022 di Dubai Design District, United Arab Emirates.

Runway Arab Fashion Week adalah pekan mode resmi di Dubai dan kawasan Timur Tengah yang diselenggarakan oleh Arab Fashion Council bekerja sama dengan Dubai Design District. Pekan mode yang diadakan empat kali dalam setahun ini termasuk dalam 5 pekan mode yang paling diakui di seluruh dunia bersamaan dengan New York, London, Milan dan Paris Fashion Week.

CEO PT Paragon Technology and Innovation Salman Subakat mengatakan, kolaborasi lintas industri ini dibutuhkan untuk menjadikan produk asal Indonesia sejajar dengan produk kelas dunia lainnya. Ia pun berharap kolaborasi ini dapat menjadi pemicu untuk lahirnya kolaborasi-kolaborasi lain dan dapat membawa nama produk Indonesia ke kancah dunia.

"Berkolaborasi dengan Hian Tjen dalam Arab Fashion Week, kami menjadi bagian dari karya kreatif Indonesia ke panggung internasional. Untuk ke depannya, kami akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia dengan menghadirkan produk-produk kecantikan lainnya," ujarnya dalam konferensi pers virtual, Selasa (07/04/2022).

Lebih lanjut Stephanie Lie, Senior Group Head of Masstige and Advanced Beauty Make Over mengungkapkan, hadirnya produk lokal ini di panggung internasional seperti Arab Fashion Week sejalan dengan campaign #StayGorgeousAllWays, di mana pihaknya ingin mempresentasikan keberagaman serta inklusivitas dalam fesyen dan kecantikan.

"Sudah lebih dari 5 tahun kami melakukan kolaborasi untuk mendukung industri fesyen di ajang fashion week. Ini merupakan bagin dari DNA kami yaitu fashion, make up, dan art," tuturnya.

Hian Tjen x Make Over merupakan satu-satunya desainer perwakilan Indonesia yang terpilih berpartisipasi dalam acara Arab Fashion Week 2022/2023, memamerkan karya Couture Collection 'Provenance'. Koleksi couture Hian Tjen terdiri dari 31 tampilan yang terinspirasi dari esensi Afrika yang menyinari sosok manusia di alam liar di Afrika, menuangkan simbol geometris, simbol 'Adinkra' dan lukisan yang dipamerkan melalui desain kuat yang menciptakan keseimbangan dan harmoni.

Pada panggung Arab Fashion Week 2022/2023, Make Over menghadirkan 4 tampilan makeup untuk memperlihatkan kecantikan dari wanita yang tangguh dan autentik. Tampilan makeup pertama (1) Smokey Eyes & Bronzed Complexion menggunakan Powerstay Demi-Matte Cover Cushion, Face Contour Kit dan Powerstay Transferproof Matte Lip Cream B10. Tampilan makeup kedua (2) Golden Glam Makeup menggunakan Powerstay Eye Palette Uptown Bae, Ultimate Lash Mascara, dan Glassy Lip Lacquer 405.

Tampilan makeup ketiga Double-Winged Liner with Rosy Cheek menggunakan Hydrastay Liquid Tint Blush 04 dan Hyperblack Superstay Liner. Dan tampilan makeup terakhir Accentuated Graphic White Liner dengan Powerstay Matte Powder Foundation, dan Eyeliner Pencil White Techno. Keempat tampilan make up ini juga akan menjadi tampilan makeup yang akan di-highlight oleh Make Over selama bulan Ramadan tahun ini.

Make Over pun berkolaborasi dengan para beauty and fashion icon seperti Paula Verhoeven, Patricia Gouw, Indah Nada Puspita dan Andira Hadley untuk menunjukkan kecantikan mereka dalam segala hal dengan paduan bold, edgy dan glam, serta memberikan inspirasi dalam berani berekspresi untuk seluruh wanita di Indonesia. Selain itu, Make Over bersama keempat ikon tersebut juga membuat video kampanye #StayGorgeousAllWays di Dubai, di mana para ikon akan merepresentasikan keempat tampilan makeup.

"Melalui campaign ini, kami berharap dapat menginspirasi semua wanita untuk berani memperlihatkan kecantikan autentik dengan tampil lebih maksimal melalui gaya unik mereka masing-masing melalui kreasi makeup dan tampilan fesyen. Selain itu, kami juga berharap kolaborasi dengan Hian Tjen dapat terus dilaksanakan secara konsisten dan inovatif agar dapat senantiasa mengharumkan nama brand Indonesia di kancah internasional,” ujar Stephanie berharap.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)