Malinda Online Garap Pasar Furnitur Premium

Guna menjawab kebutuhan konsumen yang kini cenderung berbelanja online, Malinda Furniture meluncurkan e-commerce khusus furnitur papan atas yaitu Malindafurniture.com. Malinda Furniture Online ini memudahkan pelanggannya memenuhi kebutuhan furnitur dan desain interior rumahnya.

Malinda bukan hanya mengisi perumahan mewah tapi juga mengisi hotel, resort, apartemen dan klinik-klinik kecantikan. “Semoga dengan e-commerce ini, pelanggan kami tidak perlu repot-repot lagi terbang ke Jakarta atau mesti menempuh kemacetan hanya untuk melakukan transaksi,” kata Andy Lim, CEO Malinda Furniture Gallery.

“Saat awal pandemi Corona terjadi, showroom Malinda sempat buka dan tutuphampir 3 bulan sesuai dengan Instruksi Edaran dari Gubernur Anies Baswedan. Dan saat tutup itu, melakukan kegiatan Work From Home sehingga segala sesuatunya di lakukan secara online. Interaksi secara online dengan pelanggan ini sangat diminati oleh kedua pihak, baik customer maupun perusahaan. Karena selain terhindar dari kontak fisik, juga tetap bisa melayani permintaan pelanggan dengan segala kebutuhannya. Lahirnya website ini dari masukan pelanggan yang terus menerus agar Malinda memiliki website e-commerce resmi agar bisa menjawab kebutuhan pangsa pasar online sekarang dan ke depannya,” terangnya.

Malindafurniture.com memiliki 22.000 lebih stok dengan gaya yang beragam cocok sekali untuk mengisi rumah-rumah bergaya klasik, modern, art modern, Scandinavian, industrial sampai dengan rumah bergaya Shabby chic dan minimalis. Selain itu, dilengkapi ekspedisi yang bervariasi, sehingga pelanggan bisa memilih untuk menggunakan Malinda Expedisi ataupun ekspedisi eksterna. Juga, layanan Interior Package dengan berbagai contoh konsep-konsep interior beserta contoh-contoh produk yang sesuai, untuk membantu pelanggan menentukan pilihan terhadap rumahnya.

“Kami memiliki Inhouse Designer yangberpengalaman dalam menangani project interior. Anda bisa melihatnya pada menu Project Division pada website. Proyek-proyek luar dan dalam kota tersebut, bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan jika ingin menggunakan desainer Malinda,” jelas Andy.

Saat ini Malinda merupakan distributor furniture dari brand Amerika dan mengisi interior rumah- rumah mewah di seluruh Indonesia dan banyak di buru oleh para artis, selegram dan kaum milenial. Showroom didirikan sejak tahun 1999 di gedung Jakarta Design Center Slipi, kemudian berkembang ke cabang cabang lainnya di jalan S.Parman Malinda Leather Gallery seluas 3.000 m2. Lalu Malinda Design Center di Kemang seluas 4.500m2. Lanjut ke Plaza Indonesia, Senayan City, Alam Sutra, dan Galaxy Mall 3 Surabaya.

Menurutnya, setiap bulan koleksi baru selalu berdatangan sesuai warna dan desain yang sedang tren dari brand Caracole, Bernhardt, Michael Amini, Hooker Furniture dan lain lain. Pelanggan akan kesulitan untuk berpindah pindah dari satu cabang ke cabang yang lain, hanya untuk mengetahui seperti apa koleksi yang terbaru. Sekarang cukup mengakses website, maka pelanggan langsung mengetahui apa yang terbaru.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)