Management Strategy

2016, Louvre Hotels Tebar 10 Hotel Baru

2016, Louvre Hotels Tebar 10 Hotel Baru

Louvre Hotels Group ekspansi di Indonesia lewat kerjasama manajemen untuk hotel baru di bawah nama Golden Tulip. Semua properti akan bergabung dalam 10 hotel milik Louvre Hotels Group yang sedang beroperasi di Indonesia tahun ini.

“Indonesia terus menjadi pasar pertumbuhan yang penting dengan peluang berlimpah dalam pengembangan untuk sejumlah brand kami,” kata Erick Herlangga, Wakil Presiden Akuisisi & Pengembangan Louvre Hotels Group Asia Tenggara dalam rilisnya.

Dengan tambahan 10 hotel baru itu, portofolio perseroan di Indonesia kini menjadi 45 hotel, 15 Hotel di bawah nama Golden Tulip dan 30 hotel di bawah nama Kyriad. Ini tak hanya memperkuat posisi brand di Indonesia, tapi akan memperkuat portofolio Louvre Hotels Group di kawasan Asia Pasifik.

golden

“Kami sangat senang untuk masuk ke dalam perjanjian ini untuk pengelolaan Golden Tulip karena akan memiliki posisi yang sangat istimewa di setiap lokasi dan benar-benar akan mencolok di antara properti-properti lainnya,” katanya.

Desain dan fasilitas yang unik dan khusus dikembangkan untuk menawarkan pengalaman yang sangat berbeda pada tamu hotel. “Desain lokal yang sangat bagus pasti akan sangat diterima dengan baik di Indonesia,” kata Mark Van Ogtrop, Wakil President Operasi Golden Tulip Asia Tenggara.

Louvre Hotels Group adalah pemain utama dalam industri hotel global, dengan lebih dari 1.200 hotel untuk total kapasitas lebih dari 95.000 kamar di 55 negara. Ini beroperasi portofolio lengkap 6 merek mulai dari ekonomi untuk mewah: Première Classe, Campanile, Kyriad, Tulip Inn, Golden Tulip, dan Royal Tulip.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved