216 Uker BRI Tetap Beroperasi di Libur Bersama Idul Adha

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memutuskan memberikan layanan yang optimal kepada para nasabahnya pada Libur Bersama Hari  Raya Kurban (Idul  Adha) atau Lebaran Haji, pada hari Senin (14/10/2013). Sebanyak 216 Unit Kerja (Uker BRI) di seluruh Indonesia akan tetap beroperasi pada hari tersebut.

BRI2“Libur bersama Idul Adha (Senin), BRI tetap beroperasi di 216 unit kerja, dengan jam operasional seperti biasa, pukul 7.30  hingga pukul 15.00, dengan layanan terbatas,” ujar Sekretaris Perusahaan BRI, Muhamad Ali di Jakarta, akhir pekan ini.

Ali mengatakan, masyarakat akan tetap memperoleh layanan perbankan  meski hari Senin masuk dalam rangkaian libur panjang Idul Adha yang jatuh pada hari Selasa  (15/10). “Layanannya antara lain pembukaan rekening simpanan, transaksi penyetoran dan penarikan  rekening simpanan, transfer ke rekening BRI, dan satu lagi penerimaan setoran BBM/Non BBM Pertamina,” sebut dia.

Namun untuk transaksi kliring dan RTGS, pihaknya tidak dapat melakukan pelayanan dikarenakan operasional Bank Indonesia ikut libur pada hari itu.

Sebagai penyedia jasa layanan dan transaksi keuangan, BRI selalu memegang komitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi nasabahnya. “Apabila terdapat keluhan dan masukan silahkan menghubungi Customer Service kami yang akan selalu membantu, melalui layanan 24 jam CallBRI 14017/500017/021-57987400,” tandas dia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)