Accor Group Tambah Hotel di Kuala Lumpur

AccorHotels membuka Pullman Kuala Lumpur City Centre Hotel & Residence untuk mendukung langkah lanjutan konsolidasi merek Pullman sebagai segmen upscale yang tumbuh paling cepat di Asia Pasifik.

Hotel yang terletak di jantung distrik Bukit Bintang ini menawarkan 445 kamar hotel yang luas dan 157 apartemen ini juga memberikan pemandangan cakrawala kota. Ini hotel Pullman keempat di Malaysia dan ke-56 di Asia Pasifik, bergabung dengan jaringan global yang ditargetkan berjumlah 100 hotel pada akhir tahun ini.

Hotel yang sebelumnya dikenal dengan nama Prince Hotel & Residence Kuala Lumpur ini akan menjalani renovasi penuh selama dua tahun ke depan untuk mencapai standar keunggulan global Pullman. Namun, Hotel akan tetap buka sepanjang tahun dengan renovasi yang dirancang khusus.

Pullman KLCC-Deluxe Room

"Kami sangat gembira dengan masuknya hotel yang banyak digemari ini ke dalam jajaran Pullman yang tumbuh dengan cepat," kata Michael Issenberg, Chairman dan CEO AccorHotels Asia Pasifik dalam rilisnya.

Sejak diluncurkan pada tahun 2008, lanjut dia, merek hotel Pullman telah menarik perhatian para pemilik hotel sebagai hotel yang dapat memanjakan para wisatawan yang pada saat ini semakin terhubung dan canggih.

Beberapa hotel kelas atas yang telah bergabung di jajaran merek Pullman dalam beberapa bulan terakhir, antara lain The Park Lane Hong Kong, Hilton on The Park di Melbourne, dan sekarang the Prince di Kuala Lumpur. Hal ini telah membuktikan kemampuan dari merek Pullman untuk memenuhi kebutuhan ‘global nomads’ saat ini.

Pullman Kuala Lumpur City Centre Hotel & Residences cocok menyandang merek Pullman, dengan lokasinya yang sangat strategis, fasilitas yang memadai, kamar modern, pemandangan yang indah, pusat kebugaran, klub anak dan fasilitas kolam renang di luar ruangan.

Pullman yang terbaru menawarkan lokasi prima dalam 'segitiga emas' dari Kuala Lumpur, dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, kuliner, dan hiburan yang terbaik di kota. Hanya dengan berjalan kaki dapat mencapai pusat perbelanjaan Pavilion Mall dan pusat kuliner lokal pasar jajanan Jalan Alor.

Hotel ini juga menawarkan akses mudah ke Bukit Nanas Forest Reserve, Menara Kembar Petronas, Menara Kuala Lumpur, sejumlah kuil yang indah, pasar di jalanan yang penuh warna dan lingkungan bersejarah, Pullman Kuala Lumpur City Centre Hotel & Residence menjadi destinasi yang sempurna untuk pelancong bisnis atau liburan.

Tak kalah penting, Pullman Bangkok Grande Sukhumvit yang sebelumnya bernama Grand Millennium Sukhumvit Bangkok juga akan hadir dan bergabung dengan jajaran merek Pullman, hotel Pullman Bangkok Grande Sukhumvit ini telah menambahkan lebih 325 kamar ke jaringan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)