Gaet Tiga Perusahaan, Accor Gelar Pameran Wisata

Berpose: Adi Satria (kanan) saat mengenalkan kerjasama antara Accor dengan Alia Wisata Travel, Abacus dan Mandiri Group di Hotel Ibis, Slipi. BAdi Satria (kanan) saat mengenalkan kerja sama antara Accor dengan Alia Wisata Travel, Abacus dan Mandiri Group di Hotel Ibis, Slipi.

Keberhasilan yang telah dicapai oleh Accor, operator hotel internasional di Asia Pasifik dan Indonesia tidak hanya berhenti sampai di sini. Kali ini, Accor kembali melebarkan sayapnya dengan berkolaborasi bersama Alia Wisata Travel, Abacus dan Mandiri Group dalam pelaksanaan pameran akbar “Mandiri International Islamic Expo” and “Abacus Travel Fair” yang disponsori oleh Mandiri Group, pada 21-23 November 2014 mendatang di Jakarta Convention Center.

Adi Satria, Vice President Sales, Marketing & Distribution, untuk Accor Malaysia, Indonesia and Singapore, mengatakan, selama expo berlangsung, Accor juga akan menampilkan jaringan hotel Accor di Malaysia, Indonesia dan Singapura.

“Dengan lebih dari 100 hotel di kawasan ini (85 di Indonesia, 9 di Malaysia dan 6 di Singapura), para pelancong dari manapun dapat memperoleh pilihan hotel yang beragam di setiap destinasi, mulai dari hotel luxury/upscale hingga hotel ekonomi budget. Accor juga mempromosikan penawaran khusus bagi destinasi utama seperti Bali, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Solo, Padang, Kuala Lumpur dan Singapura,” ujarnya.

Tahun ini merupakan pelaksanaan Mandiri Islamic Expo yang ke-10. Expo itu merupakan pameran terkemuka bagi wisatawan Muslim, terutama untuk perjalanan umroh dan ibadah naik haji di Indonesia yang didukung oleh Abacus sebagai penyedia sistem reservasi. Pameran dan konferensi selama tiga hari tersebut diperkirakan akan dihadiri oleh 50.000 calon wisatawan dan operator tur perjalanan.

Selain itu, para pelanggan dengan mudah memperoleh beragam penawaran akomodasi dari hotel-hotel jaringan Accor di Timur Tengah, termasuk di kota-kota destinasi ibadah seperti Mekkah dan Madinah. Saat ini Accor mengoperasikan lebih dari 60 hotel di kawasan Timur Tengah, termasuk Pullman Zamzam Makkah, Al Hamrah Jeddah yang dikelola oleh Pullman, Majlis Grand Mercure Medina, Novotel Riyadh Al Anoud, Mercure Jeddah Al Hamra dan masih banyak lagi.

Adi mengungkapkan, Accor sangat senang dapat berpartisipasi pada Mandiri International Islamic Expo dan Abacus Travel Fair 2014, sebagai mitra hotel. Accor mengoperasikan berbagai hotel baik di kawasan Timur Tengah maupun Indonesia sehingga dapat mendukung perkembangan bisnis dan wisata internasional, baik dari Timur Tengah ke Indonesia ataupun sebaliknya, khususnya saat musim haji atau umroh.

“Accor optimis bahwa industri perhotelan maupun pariwisata untuk destinasi antara Indonesia dengan Timur Tengah memiliki potensi besar untuk berkembang,” ujarnya.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)