Accor Tunjuk Garth Simmons Kendalikan Bisnis Hotel di Asia

AccorHotels menunjuk Garth Simmons sebagai Chief Operating Officer Malaysia, Indonesia dan Singapura. Garth telah bergabung dengan Accor sejak tahun 2007 dan menduduki sejumlah posisi strategis, salah satunya sebagai Senior Vice President Selandia Baru, Kepulauan Pasifik dan Jepang. Garth Simmons menggantikan Gerard Guillouet, yang bergabung dengan Accor sejak tahun 1986.

Garth Simmons, COO AccorHotels Malaysia, Indonesia dan Singapura. Garth Simmons, COO AccorHotels Malaysia, Indonesia dan Singapura

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di bidang perhotelan dan pariwisata, Garth adalah salah satu pemimpin AccorHotels yang dihormati, yang dikenal selalu mendorong kinerja dan menjalin hubungan erat dengan para pemilik hotel maupun mitra-mitra utama AccorHotels.

Ketika di Selandia Baru, Garth berhasil membukukan rekor pertumbuhan pendapatan lewat kanal online, hingga meningkat sebesar 33 persen dan mencapai peningkatan tinggi dalam pengembangan jaringan dan kinerja hotel.

Sebelumnya, Garth Simmons menjabat sebagai Regional General Manager AccorHotels NSW dan ACT, di mana ia membuktikan keahliannya dalam mengembangkan karyawan serta mencapai pertumbuhan tinggi. Selain memiliki posisi penting di AccorHotels, Garth juga mensupervisi manajemen AccorHotels pada Qantas First Class Lounge di Bandara Sydney dan Melbourne.

Garth pindah ke Indonesia ketika AccorHotels menikmati pertumbuhan yang luar biasa di Malaysia, Indonesia dan Singapura, dengan lebih dari 100 hotel dan lebih dari 75 hotel yang akan dibuka pada tahun-tahun mendatang di tiga negara ini.

"Saya sangat antusias untuk mengembangkan karir di Asia pada saat ini, apalagi kami hampir memenuhi target mengoperasikan 100 hotel di Indonesia pada akhir tahun ini," katanya.

Ia pun mengatakan bahwa AccorHotels memiliki sejarah yang kokoh di Asia seperti ketika membuka hotel pertama di Asia, yaitu di Singapura pada tahun 1982 dan sejak itu, jaringan hotel telah berkembang sangat pesat, khususnya di Indonesia. “Saat ini kami mengoperasikan 76 hotel,” tambahnya.

Ditanya mengenai keinginannya untuk bergabung dengan tim di Asia, ia mengaku bahwa sangat senang bergabung dengan tim di Asia dan terus membangun posisi AccorHotels sebagai grup hotel terbesar dan paling dinamis di wilayah Asia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)