Ace Terapkan Protokol Kesehatan Saat Belanja

Menyambut beroperasinya toko dalam situasi new normal, Ace menghadirkan program Get Ready for the New Normal dengan penerapan protokol kesehatan.

Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi menjelaskan, program ini memperhatikan aspek protokol kesehatan bagi pelanggan yang berbelanja di toko. “Kami juga mengajak pelanggan menghadapi gaya hidup baru dengan berbagai produk pilihan untuk menyiasati berbagai aktivitas sehari-hari agar tetap aman, sehat, dan menyenangkan,” ujarnya.

Protokol kesehatan untuk pelanggan yang diterapkan di Ace dimulai dengan pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki area toko. Pelanggan juga diwajibkan untuk menggunakan masker, serta membersihkan tangan dengan hand sanitizer yang tersedia di beberapa lokasi yang mudah ditemui di dalam toko. Penerapan physical distancing juga dilakukan dengan membatasi jumlah pelanggan yang masuk ke dalam toko, serta membuat tanda khusus untuk menjaga jarak di antrean kasir.

Ace juga menyediakan digital receipt dan menghimbau pelanggan melakukan transaksi non tunai. Karyawan pun menjalankan protokol kesehatan standar, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan alat pelindung diri standar berupa masker dan face shield, melakukan prosedur physical distancing, serta wajib membersihkan area toko dan perlengkapan belanja secara berkala.

Berbagai produk yang Ace tawarkan untuk mendukung gaya hidup baru yaitu tersedia infrared thermometer dengan 2 buah sensor untuk mengukur suhu tubuh yang lebih akurat, masker, pengisap debu, cairan pembersih, hingga lampu disinfektan. Juga, menyediakan peralatan masak, perlengkapan berkebun, matras yoga, dan sepeda statis, hingga skuter lipat.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
ACE Hardware

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)