Achilles Radial Kembali Hadir di Ajang Drifting

Achilles Radial kembali hadir di ajang drifting tanah air dengan berpartisipasi dalam Kejuaraan Drift ++ yang digelar di JI Expo Kemayoran, Jakarta pada 30-31 Agustus 2014. Pada ajang ini, Achilles menurunkan 6 drifter andalannya yaitu Dipo Dwiki, Rayhan Ally, Lucky Reza, Evan Pratama, M. Ikhsan Utama, dan Ahmad Fadil Alam. Menghadapi trek Kemayoran tersebut, para drifter Achilles tersebut menggunakan ban Achilles 123S dan ATR Sport 2 yang sangat mumpuni di medan aspal.

DSC_0383

Tiga drifter Achilles berhasil meraih podium pada ajang Drift ++ ini yaitu Rayhan Ally yang meraih podium ketiga pada kelas Pro, kemudian Evan Pratama dan Lucky Reza meraih Juara 1 dan 2 pada kelas Rookie.

"Kami sangat bangga 3 drifter kami dapat meraih podium baik pada kelas Pro maupun Rookie pada gelaran Drift ++ ini. Hal ini membuktikan kualitas ban kami yaitu ATR Sport 2 dan 123S sangat baik digunakan dalam trek aspal," jelas Dimas Adrie, Brand Activation PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Tidak hanya itu, salah satu drifter Achilles yang telah mengikuti berbagai kompetisi internasional seperti D1 GP Japan, Formula Drift Asia dan Formula Drift USA yaitu Emmanuel Adwitya Amandio menjadi salah satu juri pada Drift ++ kali ini.

Drift++ diselenggarakan selama 2 hari penuh. Memadukan kompetisi drifting dengan berbagai kegiatan dari kontes modifikasi hingga hingar bingar musik dan lainnya, merupakan bentuk apresiasi bagi para drifter, penggila drifting, penggemar modifikasi, penggemar modif Retro, penggemar Muscle Car dan pengunjung umum.

PT Multistrada Arah Sarana Tbk merupakan produsen ban lokal yang berkomitmen pada kualitas internasional, yang memproduksi ban luar kendaraan bermotor roda dua dan roda empat, baik untuk merek sendiri (Achilles dan Corsa) maupun off-take, dengan area pemasaran di pasar domestik dan internasional. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)