AKR Land Tepati Janji Topping Off Fasilitas Gallery West

AKR Land Development tengah berbahagia. Pengembang property ternama itu pun merayakan kebahagiaannya dengan menggelar syukuran di lantai 10 Gedung Parkir Gallery West, Kamis, (27/8).

“Kali ini acara syukuran kami terkait dengan topping off dua bangunan fasilitas yang ada di Gallery West,” ujar Widijanto, Managing Director AKR Land Development dalam rilisnya.

Fasilitas yang dimaksud adalah gedung parkir serta kolam renang. Acara ini ditandai dengan peletakkan semen dan pemotongan tumpeng oleh Direksi AKR Land. Pada kesempatan yang sama juga dibarengi dengan peluncuran Premium Elegant Suites, yakni unit baru apartemen di lantai 18.

Gedung parkir yang merupakan fasilitas bagi penghuni Gallery West ini terdiri dari 10 lantai. Setiap lantai yang luasnya 3.600 m2 mampu menampung 125 mobil.

SAMSUNG CSC

Bangunan Gedung Parkir Gallery West dirancang sesuai standar kemanan dan kenyamanan. Akses antar lantai mempunyai kemiringan 4 derajat, sangat nyaman untuk mobil sedan sekalipun.

Gedung parkir ini juga mempunyai aerasi maksimal karena mempunyai banyak bukaan, sehingga udara bebas mengalir. Dalam hal penerangan, seluruh langit-langit dilengkapi dengan lampu-lampu standar yang akan memudahkan para pengendara menemukan slot parkirnya.

Selain lahan parkir, syukuran ini juga untuk menandai topping off kolam renang, yakni panjang 8m X lebar 22m dengan kedalaman antara 120 cm sampai 210 cm.

Kolam renang yang terletak di lantai 11 ini merupakan fasilitas bagi penghuni dan juga terbuka bagi pengunjung Gallery West. Barbeque di pinggir kolam renang akan menjadi kegiatan yang menyenangkan.

AKR Land sebagai pemilik Gallery West juga akan melakukan penjualan perdana unit baru apartemen yang ada di lantai 18.

“Selain desainnya yang unik jumlah unitnya juga sangat terbatas,” ujar Widijanto yang kerap disapa Wid itu. “Ada beberapa pilihan dengan luas lantai mulai dari  35,5m2 – 78,7m2, dari one bedroom sampai three bed room,” tambahnya.

Ia yakin unit-unit yang dirancang dengan upgrade specifications di lantai ini akan menjadi daya tarik tambahan bagi mereka yang mencari hunian strategis dengan konsep galeri seni yang sangat menarik.

Komplek Gallery West sendiri seluruhnya berdiri di atas tanah seluas 2 hektar. Selain gedung fasilitas dan kolam renang yang tengah diselesaikan, secara keseluruhan AKR Land Development merencanakan untuk membangun 2 tower, yakni apartemen, perkantoran dan hotel serta sebuah museum MACAN dan commercial area.

Wid menyebutkan, salah satu kekuatan Gallery West dari segi investasi adalah lokasinya yang sangat strategis, yakni kavling no. 5 yang berada persis di pinggir jalan Panjang, Kebon Jeruk dan sangat dekat dengan pintu tol Kebon Jeruk yakni exit tol Kebon Jeruk-KM 2.

Dengan selesainya gedung parkir dan kolam renang, pembangunan kompleks Gallery West berikutnya adalah menyelesaikan office tower dan apartment.

AKR Land kembali menekankan komitmennya untuk memberikan yang terbaik bagi customer, bahwa pembangunan Gallery West tetap sesuai jadual. Serah terima unit kepada customer akan dilakukan mulai bulan Juni 2016. (Eddy Dwinanto Iskandar)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)