Bank Muamalat Bidik Gooners

Bank Muamalat Indonesia akan menjalin kemitraan dengan salah satu klub sepak bola papan atas Inggris, Arsenal Football Club, untuk menggaet lebih banyak nasabah.

"Rencananya, akan diumumkan pada kuartal pertama tahun depan," kata pejabat eksekutif Bank Muamalat, Purnomo B. Soetadi, di gedung Muamalat Tower, Ahad, 20 Desember 2015.

Purnomo menjelaskan, dengan adanya kerja sama antara Bank Muamalat dan Arsenal, diharapkan jumlah nasabah dapat meningkat. Arsenal diketahui memiliki penggemar dalam jumlah besar, termasuk di Indonesia. "Pecinta klub Arsenal akan jadi target market kami," ucapnya.

arsenal Logo klub Arsenal (Foto: arsenal.com)

Nantinya, ujar Purnomo, Bank Muamalat akan membuat kartu dengan memasang logo Arsenal. Selain itu, untuk melancarkan rencananya, Muamalat menggandeng komunitas fan The Gunners di Indonesia. "Kami mencoba mendekatkan diri bahwa perbankan syariah adalah perbankan semua orang yang ada di Indonesia."

Kerja sama dengan meluncurkan Arsenal Card ini merupakan satu dari tiga program unggulan yang akan diusung Bank Muamalat tahun depan. Sedangkan dua program lain adalah peluncuran Muamalat Mobile dan Muamalat Priority.

Tempo

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)