BCA Beri Penghargaan Nasabah Loyal

Penghargaan Virtual, Rabu (24/3/2021)
Penghargaan Virtual, Rabu (24/3/2021)

PT Bank Central Asia Tbk mengapresiasi nasabah komersial dan SME yang setia memanfaatkan solusi Cash Management. Apresiasi ini juga sekaligus bentuk penghargaan kepada nasabah yang telah lebih dari 45 tahun. Untuk itu, diadakan virtual award “The Most Loyal Customer BCA” dalam rangkaian webinar “How to Win Your Customer’s Heart” (24/3/2021).

Penghargaan ini diberikan kepada tiga perusahaan. karena telah menjadi nasabah selama 60 tahun. PT Gading Murni, perusahaan di bidang ritel, grosir dan supplier alat kantor asal Surabaya. Kedua, PT Asuransi  Central Asia (ACA), perusahaan di bidang asuransi umum yang menjadi nasabah selama 45 tahun. Ketiga, PT Kebayoran Pharma, perusahaan di bidang distribusi produk farmasi yang juga telah 45 tahun menjadi nasabah.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan kunci sukses dalam mengelola nasabah adalah inovasi. “Kuncinya, perusahaan berani dan senantiasa melakukan inovasi untuk menyesuaikan berbagai kebutuhan nasabah dengan solusi serta layanan yang disediakan,” ujarnya.

Jahja menambahkan, perusahaan harus mencermati kebutuhan nasabah yang berkembang. Kebutuhan ini mencakup dari sisi volume, jenis kebutuhan, dan cara untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan demikian, perusahaan akan mampu mengelola ekspektasi dan kebutuhan nasabah sesuai dengan solusi yang tepat sasaran.

Direktur BCA Henry Koenaifi menegaskan, BCA unggul dalam jaringan dan ekosistem yang luas, teknologi terkini, dan preferensi layanan yang menjangkau kebutuhan masyarakat. “Hal ini ditunjang juga oleh pengembangan cash management system berbasis digital sesuai dengan tren dan kebutuhan saat ini,” tuturnya.

EVP Cash Management BCA Rusdianti Salim, Rusdianti menambahkan, penghargaan kepada nasabah commercial dan SME yang loyal memanfaatkan solusi cash management merupakan yang pertama dilakukan BCA. Momentum tersebut juga dalam rangka memotivasi seluruh karyawan untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan nasabah dalam memenuhi kebutuhan di sektor finansial.

“Apresiasi kami sampaikan kepada semua nasabah yang setia menggunakan layanan cash management BCA. Kami berharap solusi cash management BCA senantiasa dapat membantu para nasabah bertumbuh dan berkembang dari hari ke hari,” tegas Rusdianti.

Editor :Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
Bank BCA

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)