BCA Masuk ke Jajaran 20 Perusahaan Paling Dikagumi

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menjadi satu-satunya bank swasta yang masuk ke dalam daftar 20 perusahaan yang paling dikagumi dalam ajang Fortune Indonesia Most Admired Companies 2013 yang diselenggarakan oleh Majalah Fortune Indonesia bekerja sama dengan lembaga riset Hay Group Indonesia.

Para pemenang Fortune Indonesia Most Admired Companies 2013

Adalah Eugene Keith Galbraith, Wakil Presiden Direktur BCA, yang hadir dalam ajang penghargaan yang digelar di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta, Kamis (2/5/2013) kemarin.

Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi majalah Fortune Indonesia terhadap perusahaan di Tanah Air yang dipandang mempunyai prestasi dalam perekonomian nasional. Tak main-main, pemilihan perusahaan dilakukan melalui survei terhadap 20 ribu responden di Indonesia.

Dalam survei, setiap responden memilih tiga perusahaan yang paling mereka kagumi sesuai dengan sembilan kriteria dalam setiap satu klasifikasi industri atau sektor mengikuti Bursa Efek Indonesia. Salah satu kategori itu adalah keuangan.

Di dalam kategori keuangan, BCA diapit oleh dua bank BUMN, yaitu Bank Mandiri dan BRI. Artinya, dalam tiga besar di kategori itu, BCA menempati peringkat kedua. Dan dalam lintas sektor industri, bank yang dinahkodai oleh Jahja Setiaatmadja ini menempati posisi kesepuluh.

BCA berpandangan, keberhasilannya dalam meraih penghargaan ini tak terlepas dari dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh nasabah, mitra bisnis, dan masyarakat secara keseluruhan, selama ini. Penghargaan ini pun diharapkan dapat memacu kinerja BCA untuk lebih baik lagi. BCA juga berharap bisa tetap menjadi salah satu bank pilihan dan terpercaya di hati nasabah dan masyarakat Indonesia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)