Beberapa Petinggi Twitter Hengkang, Mengapa?

Sosial Media Mikro Blogging Twitter mulai kehilangan para petinggi perusahaannya. Menurut sebuah informasi yang disampaikan oleh Recode beberapa pejabat Eksekutif Twitter meninggalkan perusahaan tersebut.

Alasan kepergian petinggi Twitter bervariasi, namun beberapa diyakini memilih meninggalkan Twitter atas keinginan sukarela mereka. Beberapa petinggi yang diketahui meninggalkan Twitter adalah Senioer Engineering Vice Presiden Alex Roetter, Global Media Vice Presiden Katie Jacobs Stanton, Product Vice Presiden Kevin Weil dan Vine Leader Jason Toff, seperti dilansir Engadget.com, Senin 25 Januari 2016.

Keputusan meninggalkan sosial media berlambang burung biru ini muncul tanpa diduga. Terakhir,Twitter masih mengalami masalah dalam penambahan atau penarikan pengguna baru. CEO Twitter Jack Dorsey juga baru saja melakukan upaya pembersihan untuk mengembalikan keadaan.Twitter, eksekutif hengkang

Apa yang terjadi pada kondisi internal perusahaan dikhawatirkan akan berdampak besar pada pandangan pihak luar terhadap perusahaan. Para calon pekerja baru juga dikhawatirkan akan merasa kehilangan kepercayaan untuk bergabung atau bertahan dalam internal.

Tempo.co

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)