Belanja di MatahariMall.com, Cukup Gunakan Jarimu!

MatahariMall.com meluncurkan aplikasi mobile yang tersedia untuk diunduh dari Apple Store bagi pengguna iOS, dan dari Google Play Store bagi pengguna Android. Penggunaan smartphone di Indonesia meningkat hingga dua kali lipat hanya dalam waktu setahun. Mereka menghabiskan lebih dari lima jam untuk mengakses berbagai konten dari smartphone mereka.

Aplikasi MatahariMall.com menyediakan pengalaman belanja yang mulus bagi para konsumen melalui tampilan antarmuka yang mudah digunakan untuk mencari dan memilih ratusan ribu SKU berdasarkan produk, merek, dan harga. CEO MatahariMall.com Hadi Wenas yakin aplikasi mobile adalah masa depan MatahariMall.

“Ini sekaligus menandai langkah awal kami menuju masa depan MatahariMall.com. Dengan segala keunikan dan kelebihan yang kami berikan melalui aplikasi kami, kami optimistis para konsumen akan sama antusiasnya seperti kami,” kata dia dalam rilisnya.

mataharimall

Saat pertama kali mengunduh aplikasi ini, para konsumen akan diperkenalkan dengan fitur O2O MatahariMall.com yang memungkinkan konsumen untuk membeli, mengambil, dan mengembalikan produk mereka di berbagai titik O2O yang tersebar di seluruh Indonesia. Halaman utama aplikasi MatahariMall.com menampilkan tiga elemen utama, yaitu promosi terbaru dan diskon, kategori produk, dan penawaran produk terbaru dari MatahariMall.com.

“Aplikasi ini memberikan proses transisi antar layar yang halus, pemilihan kategori yang mudah, serta memberikan informasi lebih lengkap mengenai sebuah produk dengan memanfaatkan fitur zoom dan full screen. Adapun fitur-fitur tersebut dikerahkan untuk memudahkan kegiatan belanja para konsumen,” ujar dia.

MatahariMall.com adalah e-commerce pertama yang mengaplikasikan konsep yang segar dan unik untuk bagian rekomendasi produk. Mengadaptasi susunan dan antarmuka dari aplikasi kencan yang sedang populer, salah satu fitur aplikasinya menyajikan pilihan produk yang luas, di mana para konsumen bisa menggeser (swipe) untuk memasukkan produk tersebut ke love list mereka untuk ditinjau kembali di kemudian hari, maupun untuk memesan produk tersebut secara langsung.

“Dalam waktu singkat, MatahariMall.com telah mencapai jumlah transaksi yang setara dengan yang didapatkan perusahaan e-commerce lainnya dalam waktu dua tahun. Selain itu, 30 persen dari transaksi keseluruhan kami dilakukan melakui browser yang ada pada smartphone. Kami percaya aplikasi mobile kami akan mendorong lebih jauh angka transaksi yang dilakukan melalui perangkat mobile,” kata dia.

MatahariMall.com akan menggelar Kampanye Flashmob Sale, di mana beberapa kategori produk akan didiskon, serta kembalinya diskon 99 persen. Flashmob Sale, yang menyediakan diskon hingga 99 persen untuk pilihan produk yang beragam, seperti: kamera, jam tangan, dan smartphone, serta diskon untuk kebutuhan rumah tangga dan fesyen bisa dinikmati konsumen MatahariMall.com mulai 3 Desember 2015.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)