Bengkel Suzuki Kebanjiran Pelanggan

Mudik Lebaran 2015 telah berlalu. Program Suzuki Peduli Mudik 2015 yang dilaksanakan 16-22 Juli 2015 mendapat sambutan bagus dari para pelanggannya. Dengan program rutin ini Suzuki berkomitmen terus menjaga kepercayaan pelanggan serta meningkatkan pelayanan yang terbaik.

Sesuai dengan tagline “Mengawal Perjalanan Keluarga Anda”, Suzuki sukses memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan setianya dengan bantuan 210 personil dan 4 team sweeper yang bertugas khusus selama periode mudik 2015 lalu. Demikian keterangan resmi PT Suzuki Indomobil Sales.

Adapun salah satu tugas dari tim sweeper, masing-masing punya tugas dan tanggung jawab di jalur Utara dan Selatan, adalah memastikan pelaksanaan Pos dan Bengkel Siaga Suzuki di beberapa titik jalur mudik ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

suzuki mudik

Dengan dukungan 5 Pos Siaga dan 53 Bengkel Siaga mobil dan motor yang beroperasi selama 24 Jam dan memiliki lokasi yang tersebar di jalur mudik yang terpusat di Pulau Jawa, sampai 28 Juli 2015, terdapat 1.492 unit motor dan 2.940 unit mobil pelanggan yang memanfaatkan fasilitas tersebut.

Adapun, 678 diantaranya adalah keluarga Indonesia yang dikawal secara khusus melalui fasilitas Halo Suzuki Mudik Assistance. Call Center Halo Suzuki menghubungi pelanggan untuk memastikan pelangan serta kendaraan Suzuki miliknya tetap dalam kondisi prima.

Fasilitas Halo Suzuki Mudik Assistance ini tidak hanya mengawal perjalanan pelanggan saat ke kampung halaman, tetapi juga mengawal pelanggan kembali ke kota pelanggan secara khusus.

Pada kesempatan kali ini, tim sweeper Suzuki Peduli Mudik 2015 berkesempatan bersilaturahmi secara langsung di kampung halaman pelanggan yang memanfaatkan fasilitas Pos dan Bengkel Suzuki Siaga yang disediakan.

“Fasilitas Halo Suzuki Mudik Assistance sangat membantu, seperti terpasang GPS di mobil!”, kata Raharjo, salah satu pelanggan yang dikunjungi oleh tim sweeper saat lebaran H+2 lalu.

Testimonial lain terucap dari salah satu pelanggan lain yaitu Bambang Sugeng, “Pos Siaga Suzuki sangat membantu untuk pemudik, karena Pos Siaga Suzuki nyaman dan ada makanan kecil juga, ruangan ber AC, plus ada pijit gratis. Kendaraan saya juga mendapatkan pengecekan gratis.”

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)