Bergabung dengan Rajawali Corpora, FORU Jalankan Estafet Kepemimpinan

“Bergabungnya PT Fortune Indonesia Tbk. (FORU) dengan Rajawali Corpora dan estafet kepemimpinan ini adalah langkah penting untuk menjadi pemimpin dalam industri,” tegas Indra Abidin, Komisaris Utama FORU yang baru diangkat dalam Rapat Umum Pemegang Saham FORU di Jakarta (10/6) Hasil RUPS FORU memutuskan adanya estafet kepemimpinan dengan mengangkat Aris Boediharjo sebagai Direktur Utama, Indira Abidin sebagai Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan dan Yuliana Leonarda sebagai Direktur. Dewan Komisaris FORU yang baru terdiri dari Indra Abidin sebagai Komisaris Utama, Darjoto Setyawan sebagai Komisaris, dan Sebastianus Harry Wiguna sebagai Komisaris Independen.

FORU

Sejak saham FORU tercatat di Bursa Efek Jakarta, kinerja perseroan meningkat. Tahun 2014, FORU berhasil membukukan pendapatan usaha sebesar Rp 404,3 milliar dan laba komprehensif Rp 3,9 miliar. Jasa layanan yang mengalami peningkatan terbesar didapat dari jasa kehumasan sebesar Rp 25,93 miliar, naik 18,6% dibanding pencapaian sebelumnya.

Di tahun 2014 FORU mengklaim berhasil membangun citra positif, dengan memenangkan 13 penghargaan bergengsi, diantaranya melalui Fortune PR meraih dua penghargaan sekaligus pada ajang SABRE Awards, 18 September 2014, sebagai Asia Pacific’s Best Corporate Social Responsibility Campaign of The Year bersama klien Kaercher Indonesia dan Asia Pacific’s Best Public Education Campaign of The Year bersama klien PT Tupperware Indonesia. FORU melalui Fortune Indonesia juga berhasil memborong 11 penghargaan dari Linked In, Rekor Bisnis Indonesia (REBI), Pinasthika dan puncaknya masuk dalam jajaran 5 besar Advertising Agency of The Year 2014 di Citra Pariwara Advertising Festival yang digelar pada 28 November 2014.

Dengan regenerasi kepemimpinan  serta kepemilikan saham mayoritas FORU yang telah beralih kepada PT Karya Citra Prima sehingga FORU menjadi bagian Rajawali Corpora di pertengahan tahun 2014, diharapkan menjadi dorongan kuat dan angin segar bagi FORU untuk semakin maju dan terus berkembang menjadi jaringan komunikasi global yang unggul melalui permodalan yang lebih kuat dan sumber daya manusia Indonesia berkaliber dunia. “Dengan bergabungnya FORU dengan Rajawali Corpora, didukung dengan pengalaman dan komitmen yang telah kami berikan selama ini, memberi peluang kepada kami untuk melakukan percepatan pertumbuhan dan pengembangan usaha dari rencana semula,” jelas Aris Boediharjo, Direktur Utama FORU yang baru. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)