Blibli.com Makin Dibanjiri Produsen Otomotif

Untuk kedua kalinya, Blibli.com ikut meramaikan ajang bergengsi otomotif, IIMS 2017. Mal online ini juga semakin dibanjiri produsen otomotif ternama untuk memperkuat jaringan distribusi keseluruh wilayah Indonesia melalui jalur transaksi online. Brand besar seperti Toyota, Honda, Daihatsu, Yamaha, Vespa telah mempercayakan produknya.

"Tahun ini, brand-brand top lainnya seperti Mazda, KIA, Chevrolet, Suzuki, BMW, Cleveland Cyclewerks, Renault hingga Ducati sudah ikut memasarkan produk mereka di website kami," terang Lay Ridwan Gautama selaku Head of Trade Partnership Blibli.com.

Aktivitas di Booth IIMS 2017 (dok Blibli)

Pada gelaran IIMS 2017, Blibli.com akan memprioritaskan penjualan Innova Venturer 2017, Mazda CX-3, Suzuki Ignis, Chevrolet Trax, Spark, Agya Facelift, dan ada pula Cleveland Cyclewerks yang akan segera launching awal Mei 2017 di kategori mobil. Untuk kategori motor, ada BMW G 310 R, Suzuki GSX R, GSX S, Kawasaki Versys, Vespa S125 dan Vespa LX, Honda Beat Street, Scoopy, Yamaha R15 VVA, Yamaha AEROX 155 VVA yang diprediksi akan mencuri banyak perhatian tahun ini.

"Blibli.com memberi keuntungan lebih dengan memberi Cicilan 0% hingga 24 bulan untuk pembelian produk otomotif mobil dan motor oleh 16 bank pilihan. Adanya program Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) serta kekuatan Sales, Sparepart, Service (3S) yaitu layanan pembelian dan pemasangan sparepart serta service kendaraan sama halnya seperti saat membeli di offline showroom/outlet, serta layanan customer care 24 jam," kata dia.

Bagi yang memilih dengan cara bertransaksi offline tapi ingin tetap mendapatkan keuntungan cicilan 0%, lanjut dia, Bliblbi menyediakan kiosk BlibliNow yaitu kiosk O2O (online to offline) yang tersebar di puluhan booth merchant di IIMS 2017. Nasabah tinggal memilih mobil atau motor idamannya, kemudian melakukan proses pembayaran melalui BlibliNow dan bisa langsung membawa pulang mobil atau motor pilihannya.

"Untuk tahun ini kami menargetkan jumlah transaksi sebesar dua kali dibanding tahun lalu atau sebesar Rp20 Miliar. Namun fokus kami tidak hanya kepada penjualan, tapi juga menaikkan trafik kunjungan ke website Blibli.com," kata dia.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)