BNI Bersolek Rayakan Imlek

Bank Negara Indonesia (BNI) turut merayakan Tahun Baru Imlek 2565 yang jatuh pada tanggal 31 Januari 2014, dengan cara menghias sejumlah gerainya. Ini adalah cara untuk menunjukkan penghargaan terhadap nasabah yang merayakan hari besar masyarakat Tionghoa tersebut. Tak hanya itu, beragam program pun diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabahnya.

"Beragam program Atensi Imlek 2565 telah disiapkan BNI untuk memberikan apresiasi kepada para nasabah setia, mulai dari menghias outlet dengan ornamen Imlek, menyiapkan staf frontliner untuk mengenakan busana khas Imlek, panganan khas imlek, hingga menyebarkan kartu perayaan Imlek kepada nasabah beragama Budha dan Konghuchu," sebut Tribuana Tunggadewi, Sekretaris Perusahaan BNI, dalam siaran pers, Kamis (30/1/2014).

Bank Negara Indonesia Bank Negara Indonesia

Ornamen imlek dipasang di area banking hall gerai BNI yang berada di daerah perdagangan atau pecinan, misalnya lampion merah, pohon angpao, hingga hiasan naga merah. Ornamen itu sudah mulai terpasang sejak awal pekan ini.

Dan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang akan berlibur pada hari raya Imlek, BNI juga memastikan terdapat pelayanan terbatas di 111 gerai mulai dari wilayah Medan hingga Papua pada hari Jumat besok. Informasi gerai yang memberikan pelayanan terbatas dapat diperoleh di situs resmi BNI, www.bni.co.id. Selain itu, pelayanan tetap diberikan di seluruh gerai Weekend Banking.

Pelayanan terbatas yang diberikan di 111 gerai tersebut adalah penarikan atau setoran rekening BNI, pemindahbukuan antarrekening BNI, setoran penerimaan Bahan Bakar Minyak (BBM) atau non BBM. Sementara jam operasional 111 gerai tersebut adalah 08.00-16.00 waktu setempat.

Selain itu, untuk memeriahkan perayaan Imlek, BNI telah menyiapkan beragam program bagi nasabah setia yang selalu menggunakan kartu BNI dalam transaksinya. Pertama, program di Alun-Alun Indonesia yang bertajuk "Gong Xi Fa Cai: Melangkah Dalam Terang dan Harmoni," di mana dengan minimal transaksi Rp 1 Juta dengan kartu debit BNI, pemilik kartu berkesempatan memperoleh free gimmick, antara lain ponsel pintar, kaos, dan merchandise. Program ini berlaku hingga 17 Februari 2014 dan berlaku di seluruh Alun-Alun Indonesia.

Kedua, program di Gandaria City dengan tema "Horse of Courage," di mana pemegang kartu debit BNI dapat memperoleh produk elektronik secara gratis atau voucher belanja, untuk transaksi minimal Rp 5 juta. Program ini berlaku di merchant gadget dan elektronik hingga 17 Februari 2014. Pengguna kartu debit BNI juga berkesempatan memperoleh ang pao untuk transaksi minimal Rp 750 ribu hingga 17 Februari 2014.

Ketiga, program di Hypermart, yakni diskon spesial sebesar 35% + 15% untuk produk beras, buavita, dan frestea untuk transaksi dengan kartu debit BNI pada periode 30 Januari hingga 2 Februari 2014. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)