BRI Kembali Sponsori Indocomtech 2016 Untuk ke 5 kalinya

Untuk ke-5 kalinya, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menjadi sponsor ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia. Sis Apik Wijayanto, Direktur Konsumer BRI, menjelaskan, tujuan partisipasi ini adalah BRI ingin mengajak masyarakat untuk melakukan digital ekonomi melalui pameran BRI Indocomtech.

img-20161006-wa0003_resized_2

“Kita tahu kebutuhan gadget semua orang semakin meningkat dan pengguna internet di Indonesia juga semakin meningkat. Untuk itu, kami melihat ini potensi besar  melakukan kerja sama marketing dengan Indocomtech,  khususnya bidang consumer ini,” jelasnya saat di temui SWA Online di kawasan Jakarta Selatan.

Upaya BRI mengenalkan praktek transaksi digital pada perhelatan BRI Indocomtech 2016 ini, dengan cara khusus. Apabila pengunjung melakukan transaksi pembelian, mulai dari gadget, aksesoris hingga makanan yang dijual tidak bisa dilayani dengan uang tunai (cashless), tapi pengunjung bisa menggunakan kartu Brizzi, kartu kredit ataupun kartu debit BRI untuk melakukan transaksi pembayaran.

Di tahun ke-5 ini, BRI juga mempersembahkan program-program menarik bagi para pengunjung. Program tersebut antara lain cashback sampai dengan Rp 1 juta setiap transaksi dengan kartu kredit BRI, lucky dip untuk transaksi dengan kartu kredit BRI, dan pembukaan aplikasi kartu kredit BRI dengan memberikan hadiah gadget menarik. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat merasakan e-Banking BRI Experience yang memberikan kesempatan pengunjung untuk mengikuti lelang gadget.

“BRI menawarkan banyak sistem pembayaran, selain itu juga ada diskon khusus bila mengunakan kartu kredit maupun debet BRI, kalau belum punya kami juga sediakan aplikasi untuk membuka rekening,” jelasnya.

Lebih lanjut Apik menuturkan di tahun ini ada yang berbeda. BRI Indocomtech di tahun 2016 ini tidak hanya menghadirkan peserta yang berasal dari dalam negeri, namun BRI Indocomtech 2016 ini juga akan memfasilitasi pertemuan antara para pengusaha TIK Indonesia dengan para pemain industri dari luar negeri.

Ia pun menargetkan transaksi pada BRI Indocomtech 2016 ini akan meningkat 10% yakni sebesar Rp 650 miliar yang mana pada Indocomtech 2015 berhasil mencatatkan transaksi Rp 600 miliar. Selain itu, ia berharap akan ada penambahan costumer based  BRI sekitar 10% dari jumlah pengunjung.

Untuk diketahui, BRI Indocomtech 2016 akan digelar pada tanggal 2-6 November 2016 di Jakarta Convention Center dengan diikuti oleh 300 eksibitor dari bidang komunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)