CA Technologies Tunjuk Eksekutif Baru untuk Wilayah Asia Selatan

Chua I-Pin, profesional dengan pengalaman lebih dari 17 tahun di bidang TI, per 2 April 2014 kemarin resmi ditunjuk CA Technologies sebagai Vice President untuk kawasan Asia Selatan. Chua merupakan pengganti Victor Cheng yang telah menduduki jabatan tersebut sejak tahun 2012 dan resmi resign untuk berkarir di tempat baru.

Chua I-Pin Chua I-Pin, Vice President, CA Technologies, Asia Selatan

Riwayat karier I-Pin terhitung cukup mumpuni untuk peta wilayah Asia Selatan. Sarjana Teknik Ilmu Komputer dan Ekonomi Bisnis dari Brown University, Amerika Serikat ini sebelumnya merupakan Direktur Senior Partner Sales untuk region tersebut. Saat itu ia bertugas untuk memimpin bisnis kemitraan dan bekerja sama dengan mitra di negara masing-masing dan memastikan pendapatan perusahaan di Malaysia, Thailand, dan Indonesia.

Sebelum bergabung dengan CA Technologies, I-Pin juga pernah menduduki jabatan manajerial di bidang penjualan regional perusahaan Oracle serta pendiri 2 perusahaan layanan teknologi dan perangkat lunak.

Saat ini, peraih beasiswa luar negeri dari National Computer Board tahun 1989 ini akan bertanggung jawab untuk mempercepat pertumbuhan bisnis, meningkatkan penjualan, serta memperluas kemitraan di wilayah ASEAN, Sri Lanka, Bangladesh, Bhutan, dan Nepal. Ia sendiri akan melapor langsung kepada Ken Arredondo, President & General Manager Asia Pacific& Japan, CA Technologies.

 “Saya sangat antusias untuk memegang jabatan baru ini dan memimpin tim guna mengembangkan bisnis perusahaan di Asia Selatan. Saya akan menghadirkan nilai dan inovasi yang besar bagi para pelanggan untuk membantu mereka mengelola dan mengamankan sistem TI mereka dan menjawan segala tuntutan bisnis,” ucap I-Pin optimis. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)