Cara AMG Perkuat Sinergi dengan Stakeholder

AMG mengundang komunitas Hunters saat menonton film Star Wars: The Force Awakens (7/2/2016). Foto: Anggitondi Martaon/Metrotvnews.com AMG mengundang komunitas Hunters saat menonton film Star Wars: The Force Awakens (7/2/2016). Foto: Anggitondi Martaon/Metrotvnews.com

Setelah komunitas hunters, kali ini PT Alternative Media Group (AMG) menghangatkan kembali sinergi dengan para stakeholder yang terdiri dari partner building management, media partner dan beberapa klien AMG dengan mengajak mereka nonton bareng Cinema XXI Plaza Senayan, Jakarta.

Salah satu stakeholder AMG, yaitu Multivision Plus kembali menggandeng AMG sebagai media partner penayangan film 'Aach... Aku Jatuh Cinta' yang disutradai oleh Garin Nugroho. Film berdurasi 89 menit itu bergenre drama komedi romantis yang dibintangi oleh Pevita Pearce dan Chico Jericho.

“Tidak hanya film ini, di beberapa film lainnya kami juga bekerja sama dengan Multivision Plus sebagai Media Partner dalam rangka mendukung perkembangan film Indonesia,” jelas Davy Makimian, CEO PT Alternative Media Group.

Menurut Davy, program nonton bareng ini merupakan salah satu bentuk kegiatan santai yang bertujuan untuk mempererat hubungan baik dengan partner. Apalagi eksistensi AMG selama ini selalu didukung oleh partner, maka menghangatkan pertalian itu sangat dibutuhkan.

Apalagi, sebagai market leader out of home media di Indonesia. AMG punya andil dalam menghubungkan produk maupun korporasi lewat berbagai ribuan platform yang dimilikinya di berbagai titik di area perkantoran, apartemen, rumah sakit, uutlet minimarket, lifestyle area, pusat kebugaran, hotel dan restoran di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)