Cara Citibank Apresiasi Nasabahnya

Memberikan apresiasi kepada nasabah tentunya adalah hal yang tidak boleh ditinggalkan oleh sebuah bank. Karena itu salah satu cara bank meningkatkan loyalitas para nasabahnya. Citibank pun tak ketinggalan melakukan hal itu. Bank asing ini berusaha memberikan penghargaan kepada nasabahnya yang senantiasa menggunakan kartu kredit untuk berbagai keperluan.

Pengguna kartu kredit Citibank antara periode 6-30 Juni 2013 dan pengaju kartu kredit baru Citibank yang disetujui antara periode 20 Mei-30 Juni 2013 akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah tunai dengan total sebesar Rp 2,28 miliar. Kesempatan menang ditawarkan selama 8 jam setiap harinya dan diundi setiap minggu.

“Kegiatan ini merupakan bentuk nyata apresiasi kami terhadap nasabah kartu kredit Citibank,” jelas Suparman Kusuma, Cards & Loans Head Citibank Indonesia, di Jakarta, Rabu (19/6/2013). Ia menyebutkan, pada promo tahap pertama ini, Citibank akan memberikan hadiah tunai sebesar masing-masing Rp 10 juta kepada 228 pemenang.

“Program ini merupakan tahap pertama dari serangkaian kegiatan apresiasi nasabah kartu kredit Citibank,” tambah dia.

Nasabah Citibank secara otomatis akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta dengan melakukan transaksi belanja menggunakan kartu kredit Citibank di mana pun, antara pukul 13.00 hingga 21.00 selama periode promo. Pengaju kartu kredit baru yang mendapatkan persetujuan dari Citibank juga secara otomatis mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah tunai tersebut tanpa harus melakukan transaksi.

Mekanisme pengundian pemenang akan dilakukan setiap minggu oleh Citibank secara acak, dan akan disaksikan oleh pihak berwenang. Nama para pemenang akan diumumkan setiap hari Selasa selama tanggal 11 Juni-3 Juli 2013 di situs Citibank.co.id. Para pemenang juga akan dihubungi secara langsung oleh staf Citibank. Dan sejauh ini, bank mengklaim bahwa program ini mendapatkan respons yang positif dari para nasabah.

“Rasanya kaget dan senang banget dapat Rp 10 juta! Saya selalu gunakan kartu kredit Citibank sebagai andalan saya, mulai dari belanja, jalan-jalan, atau mengurusi keperluan apa saja. Selama menggunakan kartu kredit, ya saya pasti pakai kartu kredit Citibank. Terima kasih Citibank!,” ungkap Nyoman Danu Saputra, nasabah dari Surabaya.

“Kami tentunya akan kembali melaksanakan program yang tidak kalah menarik di tahap-tahap selanjutnya,” tandas Suparman. (EVA)

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)