Cara PermataBank Dorong Pertumbuhan Transaksi Kartu

PermataBank dan PT Garuda Indonesia Tbk menandatangani kerja sama promosi dan marketing. Selama periode April-Oktober 2015, PermataBank dan Garuda Indonesia memberikan penawaran menarik berupa potongan harga tiket hingga 35% bagi nasabah pemegang kartu kredit dan kartu debet PermataBank serta program cicilan bunga 0% untuk periode hingga 12 bulan bagi nasabah pemegang kartu kredit PermataBank.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani mengatakan, penawaran ini berlaku pada rute tertentu dari 60 rute penerbangan domestik serta seluruh 18 rute penerbangan internasional maskapai Garuda Indonesia. Bagi Garuda Indonesia, kerja sama itu merupakan bagian dari upaya yang dilaksanakan secara terus menerus untuk meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa. “Kerja sama tersebut merupakan program promosi dan marketing bersama berupa potongan harga tiket dan program cicilan bunga untuk rute-rute tertentu pada rute domestik dan seluruh rute internasional,” kata dia dalam rilisnya.

Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani (kiri) dan Direktur Retail PermataBank Bianto Surodjo Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani (kiri) dan Direktur Retail PermataBank Bianto Surodjo

Direktur Retail PermataBank Bianto Surodjo menuturkan, kerja sama itu sejalan dengan visi PermataBank sebagai pelopor dalam memberikan solusi finansial yang inovatif yang secara konsisten mengembangkan beragam produk dan layanan yang ditujukan bagi kebutuhan nasabah. Keuntungan ini dapat diperoleh nasabah PermataBank melalui pembelian tiket Garuda Indonesia di seluruh titik penjualan baik kantor penjualan, gerai, outlet, dan website Garuda Indonesia di www.garuda-indonesia.com maupun di kantor penjualan pihak ketiga yang bekerjasama dengan PermataBank.

Ia menjelaskan, kerja sama penjualan ini merupakan langkah strategis untuk mendorong pertumbuhan transaksi kartu kredit dan kartu debit PermataBank. Saat ini penggunaan kartu untuk melakukan transaksi perjalanan terus meningkat. Melalui kerja sama dengan maskapai penerbangan, kami ingin mengoptimalkan momentum peningkatan frekuensi penggunaan kartu kredit dan kartu debit sebagai alat pembayaran dalam transaksi perjalanan bisnis dan wisata.

“Saat ini, jumlah kartu kredit PermataBank mencapai 600 ribu dengan nilai transaksi dalam 3 bulan pertama telah melebihi Rp 2 trilliun. Kami optimis kerja sama penjualan ini dapat memberikan nilai tambah yang optimum kepada para pemegang kartu kredit PermataBank. Di samping itu, promoosi ini dapat membantu mendorong peningkatan penjualan tiket Garuda Indonesia di 2015,” ujarnya.

Handayani menambahkan kerjasama dengan PermataBank ini merupakan salah satu upaya Garuda Indonesia untuk secara menerus meningkatkan layanannya kepada para pengguna jasa, serta meningkatkan pangsa pasarnya, khususnya para pemegang kartu PermataBank. “Dengan kerja sama ini, kami akan mendapatkan lebih dari 600 ribu pelanggan baru, dan para nasabah kartu kredit dan debit PermataBank juga akan mendapatkan kenyamanan lebih melalui layanan maskapai bintang 5 dan layanan world’s best cabin crew pada jaringan penerbangan Garuda Indonesia yang lebih luas,” katanya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)