Churchill: Optimalisasi SDM Demi Penuhi Janji ENP

Sebagai Vice President Services and Projects Emerson Network Power (ENP), Paul Churchill yang belum genap satu bulan di posisi ini, optimis bahwa layanan delivery Emerson Network Power tak tertandingi perusahaan manapun. Churchill yang membawahi wilayah Australia dan Selandia Baru, Asia Tenggara, Jepang, Korea Selatan dan Pakistan berharap dapat memberikan pemaparan kinerja positif ke ke Anand Sanghi, President Emerson Network Power untuk pasar Asia.

“Sebagai satu-satunya provider untuk critical space yang memiliki 267 kantor di seluruh dunia dan 2.800 teknisi lapangan, layanan delivery Emerson Network Power tak tertandingi oleh siapapun,” ujar Churchill. “Saya akan mendayagunakan seluruh sumber daya dan tim layanan yang ada untuk memenuhi janji kami kepada pelanggan.”

Churchill pun berjanji memastikan pemberian layanan profesional yang efektif serta manajemen proyek infrastruktur data center di wilayah tugasnya. “Bisnis-bisnis yang sangat bergantung pada proses otomatis harus melakukan investasi dalam hal perawatan dan optimalisasi untuk memastikan infrastruktur mereka beroperasi dengan baik pada performa puncak. Investasi kontrol monitoring melalui layanan Emerson Network Power secara signifikan mengurangi risiko downtime dan menghemat ribuan dolar setiap tahun.

Ambisi Churchill yang merupakan lulusan Business Management dari Charles Stuart University di Australia ini pun disambut baik oleh Anand Sanghi. “Sejalan dengan perkembangan bisnis kami terlihat dari adanya solusi baru, pelanggan dan partner baru serta wilayah-wilayah baru, saya yakin kepemimpinan dan rekam jejak Paul akan membantu kami mengembangkan dan memberikan layanan yang inovatif,” ujar Anand Sanghi. Keberadaan Churchill menegaskan kembali komitmen perusahaan untuk terus memberikan layanan dan dukungan yang terbaik untuk pelanggan kami di Asia.

“Di tengah meningkatnya biaya energi dan pengetatan belanja modal, penting bagi kami untuk memastikan bahwa infrastruktur komputasi dan komunikasi krusial tetap dijaga, dimonitor dan dioptimalkan saat performa puncak,” kata Anand lagi. Churchill adalah pemimpin yang berpengalaman dan sangat dihormati dalam bisnis layanan global Emerson Network Power dan anggota kunci tim manajemen Asia. Ia membantu membangun organisasi manajemen proyek regional dan meningkatkan kapabilitas perusahaan dalam mengatur dan menyelesaikan proyek dengan sukses. Churchill mengaku akan terus fokus kepada kepentingan pelanggan dan konsisten memberikan hasil operasi yang menakjubkan sekaligus meningkatkan kemampuan layanan pelanggan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)