Citibank Indonesia: Transaksi Tak Terhambat Banjir

Tigor M Siahaan, Citi Country Officer Indonesia, mengklaim bahwa secara keseluruhan transaksi Citibank Indonesia tidak mengalami hambatan yang berarti seiring dengan terjadinya bencana banjir yang melanda Jakarta dan sekitarnya beberapa waktu yang lalu. Kesimpulan ini diambil sekalipun ada kantor cabang bank asing ini yang terkena banjir.

Tigor M Siahaan, Citi Country Officer Indonesia

“Lokasi kami yang paling kena (banjir) ya di Pluit. Di tempat-tempat lain mungkin dari segi akses ada sedikit terhambat, tapi sekarang semua sudah terbuka, kecuali yang di Pluit,” sebut Tigor, di sela-sela kegiatan sosial Citibank Indonesia bersama dengan HOPE Foundation Indonesia dalam memberikan layanan kesehatan secara gratis kepada korban banjir, di Jatinegara, Jakarta, Jumat (25/1/2013).

Dia mengatakan, salah satu kantor cabang Citibank di Pluit terkena banjir. Akan tetapi, satu kantor cabang di Pluit lainnya, yakni Citibank Perwata, dalam keadaan baik. “Dan cabang-cabang  kita di Jakarta yang lain masih buka,” lanjut dia.

Sekalipun ada kantor cabang Citibank di daerah Pluit yang terkena banjir, Tigor mengatakan nasabah tetap bisa melakukan transaksi. Dia mengatakan, transaksi bisa dilakukan secara elektronik, seperti online banking dan SMS banking. “Jadi, kebanyakan sih tidak terhambat sama sekali. Dan CitiPhone kami juga siap. CitiPhone kita juga berinteraksi dengan nasabah, dan electronic banking kita juga siap,” tambah Tigor.

So far selama ini, semuanya ditangani dengan baik,” tandasnya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)