Management Strategy

Comforta Raih Penghargaan ICSA 2015 dan DMA 2015

Comforta Raih Penghargaan ICSA 2015 dan DMA 2015

Kepuasan pelanggan (customer satisfaction) menjadi prioritas Comforta. Untuk itu, merek produk matras besutan Massindo Group tersebut berkomitmen meningkatkan pelayanan dan kualitas produk kepada konsumen. Upaya itu membuahkan hasil dengan meraih dua penghargaan sekaligus pada kuartal keempat tahun 2015.

Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group dengan background penghargaan ICSA 2015

Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group dengan background penghargaan ICSA 2015

“Comforta sebagai in-house brand dari Massindo Group, memang sengaja kami ciptakan sebagai produk massal, sehingga kasur ini bisa dengan mudah didapatkan hampir di seluruh pelosok Indonesia. Harga yang ditawarkan juga terjangkau,” ujar Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group.

Tahun 2015 ini Comforta juga meningkatkan kualitas produk. Beberapa tindakan yang dilakukan adalah meningkatkan diameter 7% lebih besar kawat baja yang digunakan pada Comforta spring bed, sehingga daya topang Comforta lebih kuat dan tahan lama. Selain itu, desain produknya pun baru diperbaharui di awal 2015, sehingga terlihat jauh lebih modern dan berwarna sesuai gaya hidup masyarakat saat ini.

“Kami harap kedua faktor tersebut berperan besar. Hasilnya, kami bisa meraih Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2015 dari lembaga riset Frontier dan Majalah SWA pada 12 November 2015,” ungkap Jeffri.

Guna mempersiapkan diri menghadapi era digital, Comforta sudah sejak beberapa tahun lalu mulai menggarap dunia digital. Hampir seluruh channel digital sudah digunakan oleh Comforta. Mulai dari website, e-commerce, Facebook, Twitter hingga Instagram.

“Sejak dini kami membiasakan diri untuk turut melek digital, karena di Indonesia ada 72,7 juta pengguna internet dan 72 juta. Dari angka tersebut merupakan pengguna aktif sosial media. Kami terus membangun engagement dengan para fans dan netizens di luar sana melalui semua channel social media kami. Pada kuartal terakhir dari tahun 2015 ini, Comforta diapresiasi dua penghargaan sekaligus yaitu; The Great Performing Brand in Social Media dan The Great Performing Website. Ini membuktikan, di dunia digital pun Comforta tetap yang terbaik.” tambah Jeffri.

Digital Marketing Awards (DMA) 2015 ini diselenggarakan oleh Majalah Marketing. Kedua kategori penghargaan tersebut berhasil diraih oleh Comforta pada bulan Oktober lalu. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang telah berhasil mengimplementasikan digital marketing dalam aktivitas pemasarannya.

Massindo Group didirikan tahun 1983 oleh William Massie dan sekarang telah beroperasi di 21 kota di Indonesia dan telah mengembangkan 1 cabang ke luar negeri, yaitu di Singapura. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved