Cupslice Jadi Aplikasi Edit Foto Terbaik

Cupslice menjadi satu dari 15 aplikasi Android terbaik untuk mengedit foto berdasarkan situs Android Authority. Aplikasi yang dikembangkan developer asli Indonesia bernama Abdur Rabbi Arrasul Sayaf (Aif) ini sudah diunduh ratusan ribu kali.

Aif memperkenalkan Cupslice Photo Editor ini pertama kali melalui Instagram. Tak disangka, netizen sangat antusias. Sejak diluncurkan di awal bulan Januari 2014 lalu, hanya dalam hitungan minggu, Cupslice Photo Editor ini sudah diunduh 10 ribu kali.

Cupslice adalah aplikasi edit foto yang sangat bergantung pada hal-hal seperti filter untuk memberikan pengalaman yang baik. Aplikasi yang lahir dari Program Ideabox besutan Indosat Ooredoo ini memiliki banyak stiker yang selalu berubah sesuai tren terbaru.

Filter juga dapat disesuaikan untuk memberikan tampilan yang diinginkan. Ada juga beberapa alat editing foto dasar seperti tanaman, frame, warna dan penyesuaian saturasi, hitam dan putih, kolase, serta kecerahan dan kontras.

Cupslice

“Kami sangat bangga aplikasi Cupslice berhasil menjadi salah satu aplikasi photo editor terbaik versi Android Authority yang kredibilitasnya tidak diragukan lagi,” ujar President Director and CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli, dalam rilisnya.

Menurut dia, sukses Cupslice adalah bukti nyata peran Indosat Ooredoo dalam membangun ekosistem digital di Indonesia yang kemudian mampu berbicara di kancah global. Dia berharap ada lebih banyak lagi karya anak bangsa yang mampu bersaing di tingkat global.

Ideabox merupakan salah satu akselerator startup terkemuka di Indonesia hasil kerja sama Indosat Ooredoo dan Mountain Kejora Ventures yang didukung Ooredoo Group. Hingga saat ini, Indosat Ooredoo telah menyelanggarakan tiga batch program akselerasi Ideabox.

Sejak diluncurkan pertama kali, Idebox telah meluluskan sebanyak 17 perusahaan startup yang merupakan hasil seleksi dari ratusan pendaftar. Beberapa penghargaan Internasional telah di dapat antara lain dari International Business Award (The Stevies), Global Telecoms Business Innovation Award, dan Asia Communications Award.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)