Customer Service Bantu Selfie di Terminal 3

Baru dibuka, Terminal 3 sempat mendapat sorotan. Kini, situasinya jauh lebih nyaman. Bahkan, ada customer service yang khusus ditugaskan untuk membantu penumpang untuk selfie di Terminal 3. Ada sekitar 35 customer service disebar untuk memanjakan pengguna jasa.

Nah, ke-35 customer service itu dilengkapi paging bertuliskan selfie service. Senior General Manager Kantor Cabang Utama Bandara Soetta, M Suriawan Wakan mengatakan, selfie service mobile adalah wujud perhatian kepada pengguna jasa yang kesulitan melakukan selfie maupun wefie bersama kerabat dan rekan di area Terminal 3.

foto AP II

Itu adalah serangkaian program untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2016. Ini adalah momen yang tepat untuk membangkitkan lagi kedekatan hubungan antara pengguna jasa dan manajemen pengelola bandara. Penumpang yang membawa anak-anak mendapatkan cokelat secara cuma-cuma.

“Dengan terlibatnya Perum Damri dalam kegiatan ini, apresiasi kepada pengguna jasa dimulai dari tibanya mereka di drop off area sampai diantarkan kembali ke rumah melalui transportasi pemandu moda,” kata dia dalam rilisnya.

Karyawan PT Angkasa Pura II juga siaga di area kedatangan untuk membantu pengguna jasa membawa barang bawaan dari drop off zone ke security check point (SCP) 1. Pengunjung yang ada di area kedatangan Gate 3 dan 4 pun disuguhi pentas seni daerah khas Banten seperti tari Lenggang Cisadane, tari Bajidor Jahod, dan lainnya, yang melibatkan sanggar seni di Kota Tangerang.

Terminal 3 sempat menjadi sorotan, mulai dari belum lengkapnya seluruh fasilitas pendukung, hingga terjadinya genangan air di area kedatangan penumpang. “Semoga kegiatan ini meninggalkan kesan di hati pengguna jasa, karena selain mengapresiasi pengguna jasa yang telah menaruh kepercayaannya kepada kami," katanya.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)