Cuti Bersama 26 Desember, 101 Cabang Bank Danamon Beroperasi

Guna melayani kebutuhan nasabah yang akan melakukan pembayaran Pajak Negara, PT Bank Danamon Indonesia Tbk., akan membuka operasi dengan pelayanan terbatas di 101 cabang pada cuti bersama nasional, yaitu tanggal 26 Desember 2013.

Jumpa Pers Mobile Branch Danamon (2)“Sebagai bentuk komitmen Danamon dalam memberikan pelayanan kepada nasabah yang ingin melakukan pembayaran pajak, maka 101 (kantor) cabang Danamon di berbagai kota yang tersebar di Indonesia akan tetap beroperasi pada hari cuti bersama nasional, tanggal 26 Desember 2013. Dengan demikian para nasabah dapat tetap datang ke cabang-cabang tersebut untuk melakukan penyetoran pajak negara,” kata Muliadi Rahardja, Direktur Danamon, Senin (23/12/2013).

Di Jakarta, Danamon membuka beberapa cabang di lokasi strategis, seperti Danamon Cabang Kuningan, Danamon Cabang Pondok Indah Mall II, dan Danamon Cabang Glodok Plaza. Selain di Jakarta, Danamon juga siap melayani nasabah di kota-kota besar lainnya, seperti Bandung melalui Danamon Cabang Bandung Otista dan untuk Surabaya melalui Danamon Cabang Gubernur Suryo.

Daftar cabang yang beroperasi pada tanggal tersebut sebagai berikut. Informasi ini juga dapat diakses di situs Danamon, www.danamon.co.id. (EVA)

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)