Datascrip Solution Days 2014, Efisien dan Kreatif untuk Pertumbuhan Bisnis

Untuk yang ke-3 kalinya Pt Datascrip sebagai perusahaan The One-Stop Business Solutions kembali menggelar Datascrip Solution Days pada tanggal 25-29 Agustus 2014 bertempat di Penthouse, Gedung Datascrip, Kemayoran-Jakarta. Seminar dan workshop ini adalah  bagian dari kegiatan ulang tahun Datascrip yang tahun ini memasuki usia ke-45.

Tentunya Datascrip Solution Days 2014 akan mengangkat topik-topik yang sedang hangat di dunia bisnis dengan para pembicara yang kompeten di bidangnya. Datascrip Solution Days 2014 mengusung tema “Efisien dan Kreatif untuk Pertumbuhan Bisnis.”

(ki-ka) Christopher Barito – fotografer profesional dari Monchichi Photographybersama Liana Setiawan – Sales Director pt Datascrip dan Marselinus Tjhai – Marketing Manager of Canon Consumer System Product Div. pt Datascrip (ki-ka) Christopher Barito – fotografer profesional dari Monchichi Photographybersama Liana Setiawan – Sales Director pt Datascrip dan Marselinus Tjhai – Marketing Manager of Canon Consumer System Product Div. pt Datascrip

Tema ini diangkat seiring dengan pertumbuhan iklim bisnis di tanah air yang semakin berkembang. Dinamika bisnis yang semakin tinggi tidak hanya dapat dirasakan di dalam negeri melainkan dapat dirasakan pula di luar negeri. Terlebih persaingan pasar bebas sudah di depan mata, yang menuntut pelaku bisnis di tanah air agar mempersiapkan sumber daya manusia yang lebih kompetitif, kreatif, dan bekerja lebih efisien.

Apa manfaatnya bekerja lebih efisien dan kreatif? Bekerja dengan efisien, memungkinkan terciptanya alur kerja yang menjadi lebih efektif dan produktif. Dengan demikian, para pelaku usaha dapat meningkatkan daya saing, serta memenuhi kebutuhan pasar yang semakin variatif dan spesifik.

“Penyelenggaraan Datascrip Solution Days 2014 kali ini akan membahas strategi apa saja yang dibutuhkan oleh para pelaku usaha untuk bekerja lebih efisien dan kreatif. Ajang tahunan ini merupakan wujud komitmen  Datascrip yang tidak hanya menyediakan ragam produk kebutuhan bisnis, melainkan juga turut mengembangkan kinerja para pelaku bisnis di Indonesia agar dapat meningkatkan daya saing di pasar lokal maupun internasional ke depannya,” ungkap Liana Setiawan, Direktur Penjualan pt Datascrip.

Di dalam penyelenggaran selama lima hari, para peserta Datascrip Solution Days 2014 dapat mengikuti topik-topik yang sedang hangat di dunia industri kreatif. Salah satu topik yang akan diangkat adalah Digital Creative yang dibawakan oleh Prof, Dr. M. Suyanto MM. Beliau adalah ketua STMIK AMIKOM Yogyakarta yang juga merupakan Produser film animasi Battle of Surabaya. Pada sesi ini beliau akan berbagi pengalaman di balik kesuksesan Battle of Surabaya sampai meraih penghargaan bergengsi, seperti International Movie Trailer Festival 2013, Digital Animation INAICTA 2012, dan masih banyak lagi. Para penggiat film animasi tentunya tidak ingin melewatkan kesempatan istimewa ini yang akan berlangsung pada 28 Agustus 2014.

Selain itu, akan hadir pula Chandra Wirapati yang akan membahas tren sistem keamanan terbaru. Beliau adalah seorang arsitek sistem keamanan yang berpengalaman memasang perangkat keamanan di beberapa gedung ternama di Jakarta, seperti di Thamrin-9, MNC Tower, Four Seasons Hotel, dan masih banyak lagi. Seminar ini cocok bagi para pengelola gedung yang menginginkan pengamanan lebih baik di gedung yang dikelolanya. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)