Dekati Konsumen, Lenovo Buka Gerai Servis baru

Gadget saat ini memang menjadi salah satu bagian dari bagi manusia. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa gadget merupakan kebutuhan primer yang wajib dimiliki oleh masyarakat. Ketergantungan manusia terhadap benda ini menyebabkan banyaknya korporasi menawarkan berbagai macam produk dan merek sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Salah satunya Lenovo yang terus menerus melakukan penetrasi produknya ke masyarakat Indonesia.

lenovo

Penetrasi produk Lenovo ternyata tidak hanya terbatas pada target penjualan serta penerimaan produknya di Indonesia. Lenovo juga tetap memperhatikan bagaimana melakukan maintenance terhadap gadget yang dimiliki oleh penggunanya. Oleh sebab itu, baru-baru ini Lenovo mengumumkan pengoperasian Lenovo Service Center Bandung, Lenovo Service Center Resmi keempat di Indonesia. Gerai ini menyediakan layanan servis untuk semua produk Lenovo yang meliputi desktop, notebook dan tablet.

Pembukaan Lenovo Service Center Bandung ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan rasa tenang kepada para konsumen dan pelanggan bisnis Lenovo di Bandung dan sekitarnya, sehingga mereka memperoleh akses layanan dan dukungan yang lebih cepat dari sebelumnya. Hal ini diungkapkan oleh Rajesh Thadani, Executive Director & General Manager, Lenovo Indonesia sebagai bentuk perhatian dari Lenovo untuk penggunanya. .

“Pembukaan Lenovo Service Center Bandung merupakan satu lagi bukti komitmen Lenovo untuk selalu menyediakan layanan dan dukungan terbaik serta menegaskan komitmen perusahaan terhadap para konsumen kami di wilayah Bandung dan Jawa Barat pada umumnya," jelasnya.

Selain Bandung, Lenovo Indonesia juga memiliki Authorized Service Center di Jogjakarta, Jakarta, dan Surabaya. Selama ini, Lenovo bekerjasama dengan Authorized Service Provider (ASP) yang ada di 96 lokasi service di 30 kota di Indonesia dalam menangani layanan purna jual produk-produk Lenovo. Di samping menciptakan produk-produk peraih penghargaan yang memadukan teknologi-teknologi terbaik dan desain-desain inovatif, Lenovo juga terkenal karena layanan dan dukungan purna jualnya yang responsif. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)